ADVERTISEMENT

Berhadiah Rp210 Juta, Scooter Prix 2023 Gelar Balap Motor Skuter di Sentul

Jumat, 10 November 2023 18:33 WIB

Share
Scooter Prix 2023 Gelar Balap Motor Skuter di Sentul. (ist)
Scooter Prix 2023 Gelar Balap Motor Skuter di Sentul. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ajang balap motor skuter terbesar di Indonesia, Scooter Prix 2023 akan kembali digelar pada tanggal 25-26 November 2023 mendatang bertempat di Sentul Internasional Karting Sirkuit, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Springboard sebagai IP Creator Company yang telah menyelenggarakan beberapa event seperti Head In The Clouds dan NIKI World.Tour serta pengelola situs komunitas terbesar di Indonesia yaitu KASKUS, Bolalob dan Opini.

Springboard bekerjasama dengan Eshark Motorsport Indonesia akan menyelenggarakan Scooter Prix dengan membuka 26 kelas balapan.

Jumlah kelas tersebut terbagi dua jenis yakni Skuter Eropa sebanyak 16 skuter Jepang sebanyak 10 kelas.

Uniknya pada gelaran Scooter Prix 2023 ini akan dibuka dua kelas khusus pelajar (4T 160cc Pelajar & Matic Std 115cc Pelajar) dan dua kelas khusus wanita (Matic 115cc Wanita & Matic 130 cc Wanita).

Diadakan kelas khusus pelajar dan wanita ini mendapatkan sambutan yang positif dari pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta dukungan oleh Pertamina dan bam Millenium sebagai sponsor.

Harapan kedepan agar lebih banyak pembalap Indonesia bisa ikut bertarung di kancah internasional.

Selain balap motor, Scooter Prix juga menghadirkan hiburan musik dan bazaar makanan yang bisa dinikmati tidak hanya oleh penggemar roda dua tapi juga bisa dinikmati oleh keluarga.

Penggagas Scooter Prix dan Project Director Springboard, Priambodo Soesetyo mengungkapkan Scooter Prix diharapkan bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi dan merekatkan rasa persaudaraan diantara para pencipta skuter yang tergabung dalam komunitas.

"Kami melihat bahwa pecinta skuter di Indonesia ini sangat kuat solidaritasnya sudah seperti saudara. Kami berharap dengan ajang ini, mereka bisa bertemu, bertukar informasi sekaligus merayakan kebersamaan antar komunitas bulan sekedar untuk menguji adrenalin," ungkap Priambodo.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT