ADVERTISEMENT

Sosok Fuja Fauziah Viral Usai Curi Uang My Beauty Store Rp 1,3 Miliar, Gaya Hedonnya Jadi Sorotan

Selasa, 7 November 2023 15:00 WIB

Share
Fuja Fauziah manager toko My Beauty Store . (Foto : Tangkapan Layar)
Fuja Fauziah manager toko My Beauty Store . (Foto : Tangkapan Layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sosok Fuja Fuziah yang merupakan manager toko My Beauty Store viral usai didapati mencuri uang sejumlah Rp 1,3 miliar. Diketahui, ia merupakan orang kepercayaan owner dari My Beauty Store bernama Alfyera.

Gaya hedon Fuja Fauziah juga menjadi sorotan lantaran suka flexing ke Bali dua bulan sekali, bahkan ia juga telah membeli mobil Brio secara tunai. 

Selain itu, Fuja Fauziah terlihat selalu memakai dan membeli membeli barang-barang bermerek yang harganya mahal seperti, tas dan sepatu, serta handphone canggih dengan logo apel gigit alias iPhone.

Dari data yang didapatkan, Fuja Fauziah bukan hanya seorang manager toko tetapi dirinya merupakan teman dari owner My Beauty Store. Oleh karenanya, Alfyera sangat percaya hingga semua keuangan toko dipegang oleh Fuja Fauziah.

Dikutip dari media sosial resmi Alfyera, Fuja Fauziah telah melancarkan aksinya selama dua tahun sampai kebohongan tersebut terbongkar lantaran pemilik toko menaruh curiga karena usaha kosmetiknya tidak balik modal. 

Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh pemilik toko sering kepada Fuja sering dijawab dengan kebohongan, sehingga membuat Alfyera butuh waktu yang sangat lama untuk mengumpulkan data bahwa fuja memanipulasi dan mengambil aset toko yang dia jual dengan modal yang tidak di setorkan.

Setelah dilakukan penelusuran oleh Alfyera alias Fera, ditemukan data yang telah diaudit oleh Fuja Fauziah dan ternyata benar bahwa ada ketidaksesuaian data dengan apa yang terjadi di lapangan.

"Kepercayaan penuh saya serahkan ke Fuja. Karna fujja adalah orang yg saya percaya dari awal saya hire dia, fuja adalh teman saya, jadi sangat tidak mungkin apabila ia menusuk saya dari belakang," kutip Fera dari laman instagram pribadinya.

Akibat kejadian itu, Alfyera melaporkan Fuja Fauziah atas kejadian tersebut ke pihak berwajib dengan membawa bukti-bukti yang telah dikumpulkannya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT