ADVERTISEMENT

Ardhito Pramono Ungkap Cerai dengan Sang Istri Lewat Akun Instagram

Selasa, 7 November 2023 14:48 WIB

Share
Ardhito Pramono. (instagram/@ardhitopramono)
Ardhito Pramono. (instagram/@ardhitopramono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelantun lagu Bitterlove, Ardhito Pramono mengakui bahwa dirinya resmi bercerai dari Jeanneta Sanfadelia. Kabar mengejutkan tersebut diumumkan Ardhito melalui unggahan di Instagram pribadinya @ardhitopramono, Senin (6/11/2023).

Kolase pertama pada unggahannya tersebut berisi video dirinya yang sedang bernyayi dengan diiringi petikan gitar oleh temannya. Sedangkan, kolase foto kedua menampilkan Ardhito dan Jeanne tengah tersenyum, dan kolase ketiga menunjukan sosok Jeanne seorang diri.

Unggahannya itu tentu menyorot perhatian netizen lantaran dilengkapi caption yang menjelaskan bahwa sepasang suami-istri itu telah resmi bercerai.

"Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian. Orang selalu tanya tentang anakku 'kenapa nggak pernah di post lagi?' well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial," tulis Ardhito dalam bahasa Inggris pada unggahannya yang dilansir POSKOTA, Selasa (7/11/2023).

Kendati, Ardhito mengatakan bahwa dirinya akan selalu mencintai Jeanne dan berharap yang terbaik untuknya.

"Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama, Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," lanjutnya.

Komentar berupa dukungan untuk menyemangati Ardhito dan Jeanne pun membanjiri postingan tersebut. Salah satunya komentar dari penggemar Ardhito yang menyebut agar tetap dalam keadaan sehat.

"Hiduplah yang sehat kak, untuk menemani Asmara lebih lagi. Sungguh kami sayang dirimu, kamu juga harusnya lebih," ungkap salah satu akun penggemar Ardhito @nurull_af.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT