ADVERTISEMENT

Rumah Wartawan di Tangsel Disatroni Maling, Cincin Pernikahan dan Gadget Hilang

Selasa, 7 November 2023 10:49 WIB

Share
Ilustrasi cincin kawin. (Ist)
Ilustrasi cincin kawin. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian terjadi di perumahan Pamulang Permai, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Dimana, rumah tersebut adalah milik seorang wartawan media nasional berinisial MRH.

MRH mengatakan, sejumlah barang-barang berharga telah lenyap digasak oleh pelaku, seperti iPhone 7 dan iPhone 11, satu handphone Samsung A 50, dan laptop bermerek HP Paviliun berwarna hitam lengkap dengan mouse, charger, dan joy stick.

"Ada juga yang hilang cincin pernikahan, uang tunai di dalam dompet senilai hampir lima ratus ribu dan kartu press," katanya, Selasa (7/11/2023).

Menurut MRH, istrinya sempat melihat pelaku berdiri di depan kamar. Kemudian, karena sang istri berteriak, pelaku langsung kabur lewat jendela ke arah Pacuan Kuda, Pamulang.

 

Akibat tindak pencurian korban mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta. MRH telah melaporkan secara resmi ke Mapolsek Pamulang atas kasus kejahatan terhadapnya.

Korban mengakui bahwa kawasan perumahan tidak dijaga oleh petugas keamanan. Pos jaga kosong ditinggalkan sekuriti yang sedang pulang kampung.

"Istri saya lihat ciri-ciri pelaku pencurian itu berbadan kurus dengan tinggi badan sekitar 170 sentimeter serta mengenakan hoodie dan celana panjang," ujarnya.

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang, Ajun Komisaris Hitler Napitupulu menyatakan telah dilakukan olah tempat kejadian perkara. Di sekitar rumah korban tidak ditemui kamera pengintai atau CCTV.

"Sejauh ini kan kita belum mengetahui identitas pelaku. Kami lakukan penyelidikan dulu buat mengidentifikasi pelaku," pungkasnya. 
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT