ADVERTISEMENT

Gegara Bank Keliling, Paman Diclurit Ponakan

Selasa, 7 November 2023 19:42 WIB

Share
Keluarga korban saat ditemui wartawan di rumahnya. (ist)
Keluarga korban saat ditemui wartawan di rumahnya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID –  Gegara istri pinjam uang ke Bank Keliling, seorang ponakan berinisial SU (45 tahun) warga Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, menclurit kepala pamannya Baban Wibawan (65 tahun), Selasa (7/11/2023).

Keluarga korban dan pelaku, Rani Rahmawati (67) mengatakan pembacokan yang dilakukan keponakannya itu, terjadi pada pukul 11.30 WIB. Pelaku diduga membacok korban menggunakan celurit dan mengenai kepala korban.

"Saya lihat Mang Baban sudah tergeletak di atas bantal, lukanya di atas kuping sudah berdarah," katanya saat ditemui wartawan di rumahnya.

Rani menjelaskan sebelum terjadinya pembacokan, korban sempat menasihati Linda (40 tahun) istri keponakannya, karena sering mengajukan pinjaman ke bank keliling sebesar Rp500 ribu.

"Dia gak terima (istrinya dinasehati korban). Terus memanggil pelaku yang sedang parkir untuk pulang," jelasnya.

Rani menambahkan setibanya di rumah, SU langsung membentak pamannya itu, sambil memasuki rumah. Saat keluar, pelaku sudah membawa celurit, dan langsung mengarahkan senjata tajam itu kebagian kepala korban.

"Sampai di depan rumah, pelaku langsung ngomong ke korban 'Apa lu melototin gw' ke Mang Baban, sambil masuk ke rumah," tambahnya.

Rani menerangkan usai membacok pamannya, pelaku dan istrinya langsung melarikan diri sambil membawa celurit yang digunakan untuk melukai pamannya itu.

"Mang Baban masih sadar, langsung dibawa ke rumah sakit yang di alun-alun (RSUD dr Drajat Prawiranegara)," terangnya

Sementara itu, adik korban Wawan Wirawan (64 tahun) mengaku jika SU memang dikenal tempramental, kerap marah kepada anak dan istrinya serta korban. Pelaku sering kali mengintimidasi keluarga korban.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT