Pegawai Toko Durian Ditodong Clurit 2 Begal di Kebayoran Lama, Uang Rp 300 Ribu Digasak Modus Pura-pura Tanya Alamat

Kamis, 2 Februari 2023 22:24 WIB

Share
Ilustrasi Perampokan. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi Perampokan. (Poskota/Arif Setiadi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegawai Toko Durian di Jl. Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, disatroni perampok dengan modus berpura-pura menanyakan alamat.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial dan aksi pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor terekam kamera pengawas CCTV toko saat melancarkan aksinya.

Dalam aksinya kedua pelaku menggunakan helm dan satu sepeda motor jenis matic menanyakan ke pedagang korban dan mengeluarkan senjata tajam berupa clurit ke arah korban.

Kejadian tersebut terjadi sekira pk. 20:35 WIB kemarin. Korban sontak kaget diacungkan clurit oleh salah satu pelaku.

 

Instagram @poskotanetwork

Kemudian korban pun menyerahkan uang kepada pelaku senilai ratusan ribu rupiah  dan meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono menuturkan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian pada Kamis (2/2/2023) malam.

“Sudah dicek oleh anggota kami ternyata kejadian pada Senin 30 Januari 2023 kemarin,” ucap kapolsek dikonfirmasi Poskota.co.id.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar