ADVERTISEMENT

Timnas Peserta Piala Dunia U-17 dari Berbagai Negara Tiba di Bandara Soekarno-Hatta 

Sabtu, 4 November 2023 10:19 WIB

Share
Pemain Timnas Inggris tiba di Bandara Soetta. (Foto/ist)
Pemain Timnas Inggris tiba di Bandara Soetta. (Foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Sejumlah pemain tin nasional (timnas) dan official dari berbagai negara dalam ajang Piala Dunia U-17 sudah mulai terlihat Bandara Seokarno-Hatta, Tangerang.

Berdasarkan data yang diterima, sebanyak tujuh negara, yakni Maroko, Burkina Faso, Argentina, Senegal, Inggris, Selandia Baru, dan Panama yang terdata telah mendarat melalui bandar udara internasional tersebut.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, berdasarkan jadwal Bandara Soekarno-Hatta akan menyambut kedatangan sedikitnya 20 timnas hingga 8 November 2023. Adapun total timnas peserta pada Piala Dunia U-17 adalah 24 timnas.

"Total ada 24 timnas yang akan tiba melalui bandar udara Soekarno-Hatta. Dan saat ini baru beberapa. Dalam layanannya, kami didukung seluruh stakeholder antara lain PSSI, Imigrasi, Bea dan Cukai, Karantina, TNI dan Polri, ground handling, maskapai, serta pihak lainnya guna memastikan kelancaran kedatangan dan proses transit sesuai peraturan yang berlaku," katanya, Sabtu (4/11).

"Sehingga timnas-timnas peserta dapat dengan baik mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala Dunia U-17 di Indonesia," labjutnya.

Sementara itu, tim nasional Inggris terpantau telah tiba melalui Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang pada Jumat (3/11).

Pelatih Timnas Inggris, Ryan Gerry mengatakan, setibanya di Indonesia, mereka akan melakukan penyesuaian kondisi, termasuk suhu udara.

"Kita baru mendarat, dan akan istirahat dulu, lalu melakukan penyesuaian terhadap suhu udara disini. Selanjutnya, kita akan bermain dengan baik, menunjukan pada dunia, apa yang kita lakukan kepada negara Inggris, dengan menampilkan permainan terbaik," pungkasnyanya.(Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT