ADVERTISEMENT

Promo Burger King Hadir di Bulan November 2023, Makan Nikmat Kantong Lebih Hemat

Jumat, 3 November 2023 12:15 WIB

Share
Promo Burger King di
Promo Burger King di "November Hemat". (foto : Instagram @burgerking.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Promo Burger King di bulan November 2023 tersedia untuk pemburu diskon. Selain makanan yang nikmat akan disajikan, konsumen juga akan lebih hemat jika mengandalkan Promo Burger King.

Ragam menu Promo Burger King di "November Hemat" banyak sekali ditawarkan. Mulai dari satu ayam spicy + nasi, satu ayam  crispy + nasi, Chesseburger, Mozarella Chesseburger, Royal Chicken Burger, King Fushion Blueberry + Cookies and Cream, dan Milo Floet + Fries. 

Semua menu tersebut dapat Anda dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 17.888 per menu. Namun perlu diketahui bahwa, Promo Burger King tersebut memiliki syarat dan ketentuannya.

Harga normal masing-masing menu yang tertera dalam promo Burger King di bulan November 2023 ini sendiri berkisar di angka Rp 22.000 hingga 37.000. Jadi lumayan banget kan potongan harga yang ditawarkan.

Melansir dari instagram @burgerking.id, promo Burger King "November Hemat" ini hanya berlaku dari tanggal 1 sampai dengan 12 November 2023. Kemudian, Anda bisa menunjukkan postingan promo kepada kasir saat melakukan pembelian.

Selain itu, harga tersebut belum termasuk PPn dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Terakhir, promo tersebut berlaku di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali Terminal tiga Airport, Rest Area, dan Bali Tourist serta, hanya berlaku untuk Dine-In, Take Away, Drive Thru, dan Aplikasi Burger King.

Bagi Anda yang ingin menikmati promo Burger King ini, bisa langsung datang ke gerai BK terdekat. Selagi masih ada promonya, jangan sampai kelewatan karena hanya berlaku sampai 12 November nanti.


 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT