ADVERTISEMENT

Kabar Gembira, Promo Burger King Diperpanjang Hingga 5 November 2023

Kamis, 2 November 2023 20:22 WIB

Share
Promo Burger King
Promo Burger King "Pesta crispy chicken" hadir khusus awal bulan dari tanggal 1 sampai 5 November 2023. (Foto : instagram @burgerking.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira bagi Anda pecinta makanan cepat saji Burger King. Promo Burger King "Pesta crispy chicken" hadir khusus awal bulan dari tanggal 1 sampai 5 November 2023.

Hanya dengan meronggoh kocek sebesar Rp 54.545, Anda sudah bisa menikmati paket promo Burger King "Pesta crispy chicken". Harga tersebut sudah dipotong sebanyak 50% oleh Burger King

 

Disamping itu, paket promo Burger King pesta crispy chicken ini sudah termasuk tiga Crispy Chicken, tiga nasi putih, dan tiga Coke yang pas disantap bersama teman atau keluarga.

Melansir dari media sosial instagram @burgerking.id, syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo pesta crispy chicken ini diantaranya yakni :

- Berlaku tanggal 1 - 5 November 2023
- Berlaku pemesanan untuk Dine In, Takeaway, Drive Thru, BK App, Gofood, Grabfood, dan Shopeefood
- Berlaku selama persediaan masih ada

 

Sekarang Anda tidak perlu pusing lagi untuk mencari referensi makanan murah dan lezat karena cukup datang ke gerai Burger King terdekat. 

Sebagai informasi, harga normal paket promo Burger King ini sebesar Rp 130.500.  Selagi masih tanggal muda, pastikan Anda tidak kelewatan tanggal promo Burger King.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT