ADVERTISEMENT

Nasehati Suami untuk Bekerja, Istri Siri Dihajar Hingga Babak Belur

Rabu, 1 November 2023 11:55 WIB

Share
Ilustrasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Seorang suami berinisial SY (32), warga Kampung Bunar Pamungkas RT02/RW02, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang tega mengjahar istri sirihnya hingga babak belur.

Korban SP (25) tahun dianiaya suaminya sendiri menggunakan balok kayu hingga terkapar dan bersimbah darah. 

Kapolsek Cisoka AKP Eldi menjelaskan, berdasarkan keterangan sang pelapor (korban), peritiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya itu terjadi pada Jumat (6/10) sekitar pukul 23:30 WIB.

Dimana pada waktu itu, korban yang merupakan istri sirih pelaku menasehati sang suaminya agar mau bekerja mencari nafkah, karena perekonomian keluarga sudah menyusut setelah sekian lama sang suami berhenti bekerja sebagai tukang bor. 

"Jadi tersangka waktu itu, sedang dinasehati atau istri sedang bercerita keluh kesah soal perekonomian. Karena, si suami sudah lama berhenti bekerja, dan setiap diberi pekerjaan oleh temannya selalu menolak. Sehingga, sang istri meminta agar suaminya mau bekerja untuk mencari nafkah, menghidupi keluarga," kata Kapolsek Cisoka AKP Eldi, Rabu (1/11).

Namun, saat sang istri (korban) bercerita keluh kesah soal perekonomian dan meminta sang suami bekerja. Diduga, SY (tersangka) merasa tersinggung, lalu langsung mengambil sebilah balok yang berada didekatnya. 

"Gelap mata, pelaku langsung memukuli korban menggunakan balok tersebut di bagian kepala, tangan, dan wajah," ungkapnya. 

Setelah pelaku melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya, pelaku langsung melarikan diri, untuk bersembunyi. 

Lanjut Eldi, setelah dianiaya oleh sang suami, korban berteriak meminta tolong kepada tetangganya untuk membawa korban membawanya ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Korban ditemukan sudah bersimbah darah. Saksipun langsung menghubungi ketua RT dan membawa korban ke RSUD Balaraja, " katanya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar ditutup untuk berita ini.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT