ADVERTISEMENT

Obrolan warteg: Elite Saling Sindir

Senin, 30 Oktober 2023 06:03 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Saling sindir antara lawan politik, lawan kompetisi sudah semakin kentara. Soal molornya jadwal pendaftaran bakal paslon capres – cawapres ke KPU, dijadikan bahan sindiran. Itu bukti tidak disiplin.

Akibat molornya kehadiran pendaftar pertama ke KPU membuat paslon berikutnya yang akan mendaftar juga ikut terlambat. Paslon dimaksud, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Pendaftar pertama, paslon Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar, terlambat karena berbagai kendala teknis, termasuk kemacetan selama dalam perjalanan dari markas partai koalisi menuju KPU. Juga banyaknya masyarakat yang mengantar sehingga perjalan ,menjadi tersendat.  

Seperti diketahui kedua paslon itu mendaftar du hari yang sama, 19 Oktober 2023.  Anies – Muhaimin, dijadwalkan pagi hari, siang harinya dijadwalkan Ganjar – Mahfud.

 

“Saling sindir biasa, di mana – mana saling diwarnai saling sindir. Antar teman saja saling sindir kok,” kata Heri mengawali obrolan warteg bersama sohibnya, ms Bro dan Yudi.

“Betul juga, kemarin saya disindir sama mas Bro gara – gara dompet ketinggalan saat maksi di warteg ini,” kata Yudi.

“Dikiranya pura – pura karena ingin dibayarin, padahal ketinggalan beneran, gitu ya?” kata Heri yang dibenarkan Yudi.

“Tapi sindiran saya itu kan cuma bercanda, sebagai teman setia,” kata mas Bro.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT