ADVERTISEMENT

IMOS Plus 2023, Ajang Memiliki Sepeda Motor yang Diidamkan Pengunjung

Minggu, 29 Oktober 2023 15:30 WIB

Share
Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023. (ist)
Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 menjadi ajang yang tepat bagi seluruh pengunjung dalam mewujudkan impian khususnya memiliki sepeda motor baru.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadir sebagai platinum sponsor pada pameran sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut yang diselenggarakan hingga Minggu (29/10/2023).

FIFGROUP menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan yang menghadirkan solusi finansial pilihan yang hadir bagi masyarakat.

Untuk mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK), FIFGROUP juga menghadirkan berbagai program yang ditujukan untuk meningkatkan literasi dan inkluasi keuangan.

New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro mengatakan, FIFGROUP sangat antusias berbagi wawasan dan strategi keuangan yang bijak kepada pengunjung IMOS+ 2023. 

"Kami percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memiliki sepeda motor yang mereka idamkan, dan dengan pembiayaan yang cerdas, impian itu dapat menjadi kenyataan,'' ujarnya, Sabtu (28/10/2023).

Lanjut Ronald, membagikan tips dan trick bagaimana pengajuan pembiayaan motor Honda cepat disetujui.

“Untuk mendapatkan persetujuan kredit motor yang cepat, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan. Pastikan dokumen lengkap, rekam jejak peminjam baik, miliki penghasilan tetap, tempat tinggal jelas, dan pertimbangkan jumlah uang muka (DP) yang lebih besar,'' tuturnya.

Ditekankan, bahwa pembiayaan atau kredit menjadi suatu solusi finansial pilihan yang jika dioptimalkan dengan bijak tentu dapat mempermudah masyarakat dalam memiliki segala macam kebutuhan. 

“Pembiayaan dan kredit tentu tidak pernah menjadi masalah, jika dari pelanggan memiliki itikad baik sejak awal melakukan proses pengajuan sampai dengan melakukan pembayaran,” ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT