ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 26 Oktober 2023: Baskara Mirip Sekali dengan Dipta, Nuna Jatuh Cinta

Kamis, 26 Oktober 2023 10:29 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 26 Oktober 2023 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 26 Oktober 2023 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini `26 Oktober 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 26 Oktober 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 26 Oktober 2023.

Cinta Tanpa Karena episode terbaru nanti malam selain menyoroti Sava yang trauma kepada Ghani karena belakangan selalu melihat Ghani yang emosian dan berlaku kasar kepada anak buahnya, juga akan menampilkan kisah antara Baskara dan Nuna.

Tampaknya penonton akan melihat kedekatan antara Baskara dan Nuna di episode nanti malam.

Diketahui nanti keduanya akan bersiap menaiki motor bersama. Dengan romantisnya, Baskara akan memakaikan Nuna helm untuk memastikan ia aman.

Tanpa disadari oleh Baskara, tindakannya tersebut mengingatkan Nuna dengan masa-masa romantisnya terdahulu bersama Dipta.

Perilaku Baskara persis sekali dengan Dipta dulu. Hal ini sontak membuat Nuna kembali melihat kemiripan antara Baskara dan mantan suaminya yakni Dipta.

Adapun, tanpa bisa Nuna cegah ia justru mulai merasakan perasaan cinta yang tumbuh kepada Baskara. Namun, apakah cinta tersebut hadir lantaran ia melihat Baskara yang begitu mirip dengan Dipta atau karena sosok Baskara itu sendiri?

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT