ADVERTISEMENT

Polisi Cari Handphone Wanita yang Ditemukan Tergeletak di Tepi Sungai Cileungsi 

Selasa, 24 Oktober 2023 16:05 WIB

Share
Wanita yang ditemukan tergeletak lemas di tengah-tengah kebun di tepi sungai Cileungsi,(Ist)
Wanita yang ditemukan tergeletak lemas di tengah-tengah kebun di tepi sungai Cileungsi,(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID –  Polisi cari keberadaan handphone wanita yang ditemukan tergeletak di tepi sungai Cileungsi. Hingga saat ini pihak kepolisian belum juga bisa mengambil kesimpulan terkait peristiwa tersebut.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan analisis lapangan terhadap kasus wanita berinisial N (41) yang ditemukan tergeletak di tepi sungai Cileungsi.

"HP korban juga belum ditemukan, kita tetap terus cari sampai CCTV ini masih kita kumpulkan. Anggota di lapangan masih melengkapi data CCTV, apa, semua, jadi belum sampai ke kesimpulan," kata Bayu, Selasa (24/10/2023).

Belum ditemukannya handphone milik wanita tersebut membuat pihak kepolisian belum bisa menemukan titik terang dari kasus ini.

Bayu pun menyebut, saat ini wanita berinisial N tersebut sudah dipulangkan dari rumah sakit dan telah datang ke Mapolsek Gunung Putri untuk dimintai keterangan.

"Korban keluar rumah ke warung. Dia berjalan dengan pikiran kosong, dia naik angkot turun di sekitar jembatan. Akhirnya dia menuju kali, karena pikirannya sudah gelap nggak tahu mau apa, tiba-tiba terasa terdorong ke bawah. Pada saat jatuh dia masih sempat sadar dan sempat minta tolong, tetapi sudah lemas," urainya.

Bayu menyebut, N pun tak bersedia melaporkan kejadian tersebut sebagai bentuk penganiayaan. 

"Dia juga seakan-akan tidak tahu kenapa dirinya menjatuhkan diri ke bawah situ. Ini kita juga sudah minta keterangan suaminya, tapi belum ada yang mencurigakan juga," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Sesosok wanita ditemukan tergeletak lemas di tengah-tengah kebun di tepi sungai Cileungsi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/10/2023).

Dari video yang diterima Poskota.co.id, nampak seorang wanita tergeletak di tengah perkebunan. Warga yang mengetahui hal tersebut pun langsung mendatangi lokasi penemuan sesosok wanita tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT