ADVERTISEMENT

Geger! Tengkorak Manusia Ditemukan Petugas SDA Jaktim saat Bersihkan Saluran Air

Senin, 23 Oktober 2023 21:30 WIB

Share
Ilustrasi tengkorak ditemukan petugas SDA Jaktim. Foto: Pixabay.
Ilustrasi tengkorak ditemukan petugas SDA Jaktim. Foto: Pixabay.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tengkorak manusia terbungkus kaos ditemukan di sebuah gorong-gorong yang berlokasi di depan Kavling DKI Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Senin (23/10/2023).

Tengkorak manusia terdiri dari kepala dan tiga tulang bagian tangan itu ditemukan pertama kali oleh petuga Sumber Daya Air (SDA) Jaktim yang tengah membersihkan saluran.

Menurut Arwani, petugas SDA yang menemukan temuan tengkorak manusia itu, saat sedang membersihkan saluran melihat kaos yang kelihatan aneh.

"Awalnya kami lagi menguras saluran. Ini kepala manusia, saya penasaran. Saya buka (sebelumnya terbungkus kaos). Tadinya (tengkorak) ini didalam kaos kepalanya. Ada tulang tangan juga," ujarnya kepada wartawan, Senin (23/10/2023).

"Aliran air dari Kalimalang, kedalaman saluran sekitar 50cm. Awal ditemukan kepala dan tangan, ada kulitnya," tambah Arwani.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Indra Darmawan mengatakan pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan olah tkp setelah menerima laporan dari masyarakat.

"Terdapat beberapa tulang dan satu tengkorak kepala. Terlihat ada tiga tulang tadi. Untuk yang jelas itu tengkorak kepala," katanya.

Di lokasi, penyidik juga mengamankan baju yang sebelumya membungkus tengkorang manusia tersebut.

"Tadi kami amankan baju. Laporan dari pihak petugas SDA, menginfokan kalau kerangka tersebut dibungkus baju. Enggak tahu dibungkus atau dipakai (kerangka)," tukasnya.

Saat ini kasus penemuan tengkorak manusia tersebut dalam penyelidikan. Sementara tengkorak manusia tersebut di bawa ke RS Polri Kramat Jati guna kepentingan lebih jauh.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT