ADVERTISEMENT

RoRI BRADERS Gelar Turnamen Golf Sambut Ulang Tahun ke-5

Jumat, 20 Oktober 2023 19:33 WIB

Share
RoRI BRADERS gelar turnamen golf sebagai bagian ulang tahun ke-5. Foto: Poskota.
RoRI BRADERS gelar turnamen golf sebagai bagian ulang tahun ke-5. Foto: Poskota.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keluarga besar pencinta Royal Enfiled, Royal Riders Indonesia (RoRI) sub chapter Bogor Raya, Depok Raya, Sukabumi, dan Cianjur (BRADERS) menggelar perayaan ulang tahun (HUT) ke 5.

Sebagai pembuka rangkaian HUT ke-5, RoRI BRADERS menggelar turnamen golf yang melibatkan member nasional dan umum. Turnamen digelar di Sentul Highlands Golf Club, Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Deputy Marshall RoRI Sub Chapter BRADERS, Rafael Ernest mengatakan, setidaknya ada 60 peserta yang ikut dalam rangkaian kegiatan ini.

"Sangat disambut antusias sekali. Apalagi kami juga menyiapkan berbagai hadiah mulai dari 3 unit sepeda motor Royal Enfield hingga satu unit Mitsubishi Expander," kata dia, di lokasi, Jumat 20 Oktober 2023.

Adapun kesuksesan kegiatan turnamen golf ini tak lepas dari dukungan sejumlah sponsor, mulai dari Ananta Kreasi Indonesia, Jaga Nusantara, Sekurindo Duta Utama, Supreme Energy, Sartco Aditama, Radiant Utama, Jasa Boga Indonesia, Bayanaka Asiwa Jaya, dan Scientific Drilling Ind.

Turut mendukung juga Putra Laskar Merdeka, AMF, DKB, Yokogawa, Bank Jabar Banten, Detta Karya Mandiri, Srikandi, The Card, Prost, Le Mineral, Teh Pucuk, dan UC1000.

RoRI BRADERS Siap Gelar Puncak Acara

Pada kesempatan itu, Ernest juga menjelaskan bahwa puncak acara RoRI BRADERS di HUT ke-5 ini sedianya akan digelar pada 28 Oktober 2023 mendatang, di Q Square Lifestyle Park, Cibinong, Bogor.

Adapun konsep dasar yang diambil dalam perayaan rangkaian HUT RoRI BRADERS ke-5 tersebut berfilosofi angka lima dan tokoh Pandawa lima dari wiracarita Mahabharata.

Di mana konsep besarnya BRADERSHUT akan diselenggarakan setiap lima tahun sekali. Akan tetapi setiap tahunnya tetap akan ada perayaan hari jadi RoRI BRADERS.

“Perayaan ulang tahun RoRI BRADERS akan mengoptimalkan filosofi angka lima. Pada 2023 ini memasuki usia lima tahun, namun perayaan dengan kegiatan BRADERSHUT ke depannya akan dilaksanakan setiap lima tahun sekali," ungkap Ernest.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT