ADVERTISEMENT

Royal Enfield Super Meteor 650 Hadir di Malaysia dengan Harga Rp 100 Jutaan

Senin, 25 September 2023 16:23 WIB

Share
Royal Enfield Super Meteor 650 meluncur di Malaysia (lst)
Royal Enfield Super Meteor 650 meluncur di Malaysia (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Royal Enfield dengan bangga memperkenalkan anggota terbarunya ke dalam keluarga, Super Meteor 650, pada acara peluncuran besar yang diselenggarakan di Desaru International Bike Week di Johor, Malaysia.

Peluncuran resmi Royal Enfield Super Meteor 650 di Desaru International Bike Week di Johor memberikan latar sempurna bagi mitra media dan pelanggan untuk merasakan kemampuan Super Meteor 650 di jalanan.

Sepeda motor premium terbaik di jajaran Royal Enfield, Super Meteor 650 mewujudkan esensi sebuah kapal penjelajah. Motor tersebut memiliki kontrol dan instrumen yang apik, ergonomi berkendara yang nyaman, kestabilan yang konsisten di jalan raya, serta pengalaman berkendara yang menyenangkan di jalanan berkelok-kelok.

Mesinnya yang halus dan fleksibel menghasilkan torsi berlimpah dan gaya klasiknya dengan bangga menampilkan DNA Royal Enfield. Super Meteor 650 kini tersedia di dealer di seluruh Malaysia, dengan harga perkenalan mulai dari RM37,900 atau Rp 124.592.005,20 untuk Super Meteor Single (Astral), RM38,300 atau Rp 125.906.960,40 untuk Super Meteor Dual (Interstellar) dan RM39,300 atau Rp 129.194.348,40 untuk Super Meteor Tourer (Surga).

Super Meteor 650 sendiri merupakan model sepeda motor ketiga yang menggunakan mesin parallel twin Royal Enfield 650cc setelah Continental GT dan Interceptor.

Namun, hadirnya kali ini bukan sekedar pertukaran mesin dari Meteor 350 yang lebih kecil atau estetika yang berbeda dibandingkan 650 Twin yang sudah ada. Sebaliknya, Super Meteor 650 mendapat rangka baru, geometri suspensi yang direvisi, tangki bahan bakar didesain ulang, side skirt baru, dan lengan ayun baru.

Selain itu, Super Meteor 650 juga menjadi model 650cc pertama Royal Enfield yang dilengkapi dengan sistem pencahayaan serba LED. Selain itu, Super Meteor juga menjadi Royal Enfield pertama yang dilengkapi garpu terbalik.

Meski demikian, sepeda motor tersebut tetap menawarkan ergonomi berkendara ala penjelajah konvensional mirip 350. Sementara instrumentasinya hadir dari tampilan digital-analog dengan navigasi terarah.

Dengan peluncuran Super Meteor 650, Royal Enfield terus bergerak maju dalam menawarkan sepeda motor luar biasa kepada pengendara yang memadukan desain abadi dengan performa modern, menegaskan kembali komitmennya kepada komunitas. Komunitas sepeda motor sedang berkembang di Malaysia dan sekitarnya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT