ADVERTISEMENT

All New Royal Enfield Classic 350 Rilis, Legenda Motor Klasik Inggris Pasca Perang Dibanderol Rp105 Juta

Selasa, 22 Februari 2022 18:09 WIB

Share
All New Royal Enfield Classic 350 seri Classic Chrome. (ist)
All New Royal Enfield Classic 350 seri Classic Chrome. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Memperingati hari jadi ke-122 tahun, Royal Enfield kembali menggubah sepeda motor ikoniknya, Classic, dengan meluncurkan All-New Royal Enfield Classic 350 sepeda motor klasik abadi yang dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern.

Rancangan apik dan kepercayaan diri dari unit Classic, kini ditingkatkan lebih jauh demi memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan halus.

Walaupun bentuk dari All-New Classic 350 tetap mempertahankan keindahan dan estetika abadi, setiap aspek dari sepeda motor ini benar-benar baru. Classic 350 kini memiliki tampilan yang lebih segar dan hasil akhir yang serba premium.

Gaya khas sepeda motor Inggris pasca-perang, dengan harmoni visual yang ditekankan oleh garis-garis yang mengalir dari depan ke ekor, menjadikan Classic 350 sebagai suguhan visual menarik. Sepeda motor ini memiliki tangki berbentuk tetesan air mata yang unik, dan casquette Royal Enfield klasik yang menampung lampu depan baru bersama dengan 'lampu harimau' - sebagai lampu pilot - fitur ikonik pada sepeda motor Royal Enfield sejak tahun 1954.

Warisan seri motor Klasik dimulai pada tahun 1948 dengan terobosan Royal Enfield Model G2, unit pertama yang memiliki suspensi belakang lengan ayun. Dengan tampilan menawan dan dapat diandalkan.

 

 

Classic 350 - Dark Gun Metal Grey. (ist)

Model G2 menjadi inspirasi desain yang kuat untuk seri Classic 500 dan Classic 350 yang sangat populer, yang diluncurkan pada tahun 2008. Sejak diluncurkan, Classic hadir sebagai sepeda motor yang merevolusi rangkaian sepeda motor kelas menengah dan melahirkan kebangkitan Royal Enfield, serta memulai perjalanannya untuk memimpin segmen ini secara global.

Setelah 12 tahun dan lebih dari 3 juta sepeda motor yang diproduksi, Classic telah membangun warisannya sendiri, dan All-new Classic 350 siap untuk melanjutkan warisan ini ke tahap lebih jauh.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT