ADVERTISEMENT

Heboh! Hercules Tanggapi Pengangkatan Dirinya Jadi Tenaga Ahli Direksi Pasar Jaya: untuk Mengabdi

Selasa, 22 Februari 2022 17:45 WIB

Share
Hercules. (ist)
Hercules. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah bikin heboh lantaran namanya disebut-sebut sebagai Tenaga Ahli Direksi Pasar Jaya, Rosario Marshall atau yang akrab disapa Hercules menegaskan, dirinya menerima pinangan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya menjadi tenaga ahli Direksi semata-mata untuk mengabdi.

Hercules menyebut, bukan dirinya yang meminta jabatan, melainkan pihak Perumda Pasar Jaya yang menawarinya untuk bergabung.

Hercules juga menekankan, bila dirinya bukan orang yang sedang kesusahan sehingga dia meminta-minta jabatan pada Pemprov DKI untuk mengisi perutnya.

"Namanya ini suatu penghargaan ya terima kasihlah. Tapi kita bukan cari makan di situ, nah kalau orang orang yang kebakaran jenggot ini kan itu kan orang lapar," tegasnya saat dihubungi, Selasa (22/2/2022).

Hercules mengungkapkan selama ini dirinya sudah mengenal baik Dirut Pasar Jaya Arief Nasrudin.

Sehingga saat dimintai bantuan untuk ikut mengurusi pasar milik Pemprov DKI dia langsung menerimanya.

Mantan penguasa Tanah Abang itu menegaskan bila dirinya merupakan pendukung berat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sehingga menurutnya, kalau pun ia meminta jabatan di lingkungan Pemprov DKI pada Anies, itu merupakan hal yang lumrah.

"Saya itu dukung Gubernur Anies mati-matian. Untuk jadi Gubernur saya dukung mati-matian pake uang pribadi saya. Kalau Gubernur jadiin saya kepala pasar Tanah Abang atau Cipulir, ya sah-sah saja. Kan saya yang dukung kamu jadi Gubernur," terangnya.

Sebelumnya, Perumda Pasar Jaya menegaskan bahwa pengangkatan Rosario Marshall atau yang akrab disapa Hercules menjadi tenaga ahli direksi telah sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT