ADVERTISEMENT

Obrolan warteg: Sebelum janur melengkung

Rabu, 18 Oktober 2023 06:14 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pasangan bakal calon presiden dan wapres, tak ubahnya pasangan calon pengantin. Sebelum janur melengkung, hajatan belum digelar, pasangan belum diresmikan. Semua bisa berubah.

Setelah janur melengkung semua, pertanda hajatan pernikahan sedang digelar, calon pasangan pun telah ditetapkan menjadi pasangan.

Begitu juga mencermati bakal calon presiden – cawapres yang terjadi saat ini, semuanya masih bisa berubah. Pasangan calon saja belum ditetapkan, bagaimana hajatan ijab kabul akan terlaksana.

“Ibaratnya pendampingnya belum ada, bagaimana mau ijab kabul,” kata Heri mengawali obrolan warteg bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

 

“Kalau dijodohkan sudah ada, yaitu pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar. Tinggal nunggu diresmikan saja secara sah. Sementara bacapres Prabowo dan Ganjar, masih dicarikan pendampingnya,” kata Yudi.

“Betul mas, yang sudah dijodohkan saja bisa berubah, apalagi belum dijodohkan,” kata Ayu Bahari, pedagang warteg ikut nimbrung.

“Iya sebelum janur melengkung masih bisa berganti calon pasangan,” kata Heri.

“Tapi jangan asal ganti pasangan. Kasihan yang selama ini sudah bersama. Bahkan, sudah dipanggil segala, sudah dikasih tahu akan dijodohkan,” ujar Ayu Bahari.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT