ADVERTISEMENT

Benda Diduga Bom Meledak di Setiabudi, Satu Orang Tewas dan Tiga Luka-luka

Rabu, 18 Oktober 2023 17:06 WIB

Share
Polisi memeriksa lokasi ledakan diduga bom. (Ist)
Polisi memeriksa lokasi ledakan diduga bom. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Seorang pekerja meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka usai terkena ledakan bom yang terkubur dalam tanah di Jalan Perahu Nomor 2, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023) siang.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Oktora mengatakan atas kejadian ini pihaknya meminta bantuan tim Gegana Brimob Polri.

"Di lokasi kini tengah ada Tim Gegana sedang berkerja untuk melakukan sterilisasi," ujar Kompol Arif kepada wartawan usai dikonfirmasi, Rabu (18/10/2023).

Mantan Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat ini mengungkapkan dari kejadian tersebut ada korban meninggal dunia dan luka-luka.

"Korban yang meninggal dunia satu, dan tiga orang lainnya yang rata-rata korban laki-laki alami luka-luka," ungkapnya.

Terpisah Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Syamsul Huda mengatakan peristiwa ledakan berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat Masjid Tangkuban Perahu .

"Ada korban meninggal satu orang. Ledakan itu dugaan sementara dari bom yang terkubur di tanah," ujar Syamsul kepada Poskota.co.id

Peristiwa ledakan tersebut dilaporkan  pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 13.45 WIB beralamat di Jalan Jalan Perahu nomor 02, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan.  Lokasi rumah yang sedang dibangun.

"Sudah ada 1 Unit Light Pressure dengan 3 personel Damkar dikerahkan ke lokasi," tambahnya.

Untuk korban yang tewas, lanjut Syamsul belum diketahui identitasnya. "Lokasi kejadian merupakan sebuah proyek rumah, terdapat pekerja yang kala kejadian tengah melakukan penggalian tanah untuk pondasi rumah.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT