ADVERTISEMENT

Pembalap MotoGP Brad Binder dan Jack Miller Luncurkan Oli Mobil1 Racing 4T

Kamis, 12 Oktober 2023 22:55 WIB

Share
Foto: 2 Pembalap MotoGP Brad Binder dan Jack Miller tim Redbull KTM Factory Racing meluncurkan oli motor Mobil1 Racing 4T. (Ist.)
Foto: 2 Pembalap MotoGP Brad Binder dan Jack Miller tim Redbull KTM Factory Racing meluncurkan oli motor Mobil1 Racing 4T. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua pembalap MotoGP dari tim Red Bull KTM Factory Racing yakni Brad Binder dan Jack Miller hadir dalam peluncuran oli Mobil1 Racing 4T 10W-40 di Jakarta, sebelumnya melakukan gaspol ajang balap Motogp di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kehadiran pembalap MotoGP Brand Binder dan Jack Miller menyempatkan ke Jakarta untuk meluncurkan Oli Mobil1 Racing 4T 10W-40 ditujukan khususnya untuk model-model sepeda motor premium 4-tak berkapasitas 160 cc ke atas. 

Brad Binder dan Jack Miller hadir langsung dalam peluncuran tersebut, sebelum bertolak ke Lombok untuk Grand Prix Mandalika pada akhir pekan nanti. Ini tak lepas dari status merek Mobil1 sebagai Official Lubricants Partner tim Red Bull KTM Factory Racing.

“Pertumbuhan motor 160 cc ke atas termasuk salah satu yang tertinggi di Indonesia. Pertumbuha pelumas kendaraan bermotor 10W-40 juga salah satu yang berkembang cukup pesat di luar 10W-30,” kata Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) Rommy Averdy Saat dalam peluncuran Mobil1 Racing 4T 10W-40 kemarin.

Mobil1 Racing 4T 10W-40 diformulasikan khusus untuk memiliki tiga keunggulan. Oli full synthetic ini diklaim mampu memberikan performa maksimal, perawatan kepada mesin, plus perlindungan terhadap korosi bahkan dalam kondisi ekstrem di semua cuaca maupun di lingkungan berkendara ringan hingga berat.

“Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri  inovasi ini. Mobil1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga  mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami  berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi  para pengguna motor premium di tanah air,” kata Market Development Director EMLI Sri Adinegara.

Mobil1 Racing 4T 10W-40 terinspirasi dari kerja sama ExxonMobil dengan tim Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP. Formulasi di dalamnya memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin, memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan  efektif terhadap korosi, sehingga memberikan hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak pada sepeda motor performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin di atas 200cc.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter. “Kami memberikan harga kompetitif dibandingkan produk-produk pesaing. Pastinya harganya di bawah Rp200 ribu (per botol),” imbuh Rommy. (Adji/Ril)
 

ADVERTISEMENT

Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT