ADVERTISEMENT

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 4 Oktober 23 Episode 459: Rating VSTV Merosot, Jeffrey Kewalahan

Rabu, 4 Oktober 2023 07:56 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 459 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 459 (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 459 hari ini, 4 Oktober 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 459 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 459 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.35 WIB di SCTV ini.

Sebelum menyaksikan Takdir Cinta Yang Kupilih episode 459 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada penayangannya kali ini, cerita masih berfokus pada kisah romantis antara Jeffrey dan Novia yang setelah ini akan ada banyak sekali cobaan datang menghampiri kehidupan keduanya.

Jeffrey dan Novia kini dapat bernafas lega lantaran mereka sudah bisa menjalani aktivitas dengan normal walaupun Jeffrey masih meminta Novia dan orang-orang yang ada di rumah Wardana untuk selalu bersama dan tidak pergi keluar sendirian.

Novia pun akhirnya mengikuti arahan dari suaminya tersebut. Namun nampaknya Novia melihat Jeffrey yang tampak lesu lantaran ia baru saja menghadapi permasalahan yang menimpa VSTV.

Sinetron yang digarap oleh Miranti ratingnya merosot dengan tajam dan VSTV pun sulit untuk menaikkan kembali rating sinetron Mama untuk Putri tersebut lantaran MIranti tengah menghadapi masalah.

MIranti merasa marah kepada ibu Astrid lantaran ia sudah membiarkan Kirana tenggelam di kolam renang rumahnya. Hal tersebut pun rupanya menjadi faktor utama penyabab rating sinetron yang digarap oleh MIranti mengalami penurunan yang cukup jajam.

Saat itu MIranti langsung memutuskan kontrak kerjanya dengan sepihak kepada Jeffrey lantaran ia tak mau lagi melanjutkan pekerjaannya sebagai penulis naskah sinetron.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT