Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini, 3 Oktober 2023 Episode 458: Novia Merekam Pengakuan Michael

Selasa, 3 Oktober 2023 11:09 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 458 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 458 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih hari Ini 3 Oktober 2023 episode 458 yang tayang malam ini pukul 19.35 WIB di SCTV.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 458 kembali menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Pada episode kali ini, penonton masih berfokus pada kehidupan cinta antara Novia, Jeffrey, Tammy dan Hakim.

Jadi, jangan lewatkan Takdir Cinta Yang Kupilih episode 458 agar para penggemar dapat memahami dengan jelas perkembangan episode terbaru dari sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih yang tayang malam ini.

Sebelum menyaksikan Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 458 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman singkat yang dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada penayangan Takdir Cinta Yang Kupilih episode 458 hari ini, konflik antara Michael dan Arjuna semakin memuncak. Novia masih mengalami trauma akibat peristiwa penculikan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Setelah bertemu dengan Michael di penjara, Novia pun berbicara dengan Michael dengan tenang. Michael meyakinkan Novia bahwasanya peristiwa penculikan tersebut tidak ada ada sangkut pautnya dengan dirinya.

Michael mengatakan jika aksi penculikan tersebut hanya dilakukan oleh Pak Juan, dirinya tidak ada campur tangan dalam aksi jahat yang hampir saja mencelakai Novia.

Namun nyatanya, Pak Juan menculik Novia lantaran sebelumnya Michael bercerita tentang Novia dan ia mengaku jika saat ini dirinya tengah terlilit hutang. 

Tak hanya itu, ia juga menegaskan jika dirinya sangat kesal dengan Jeffrey dan ia membutuhkan uang sebanyak dua setengah miliar rupiah. Tetapi di saat Pak Juan telah berhasil mengambil uang tersebut, Michael justru mengatakan jika dirinya tak bersalah.

Pada akhrinya, Novia pun mengetahui pengakuan Michael yang mengkambing hitamkan dan memfitnah Novia pada Arjuna Wardana. Oleh karena itu, Arjuna Wardana meminta Dimas agar menghabisi nyawa Novia.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar