Sinopsis Bhagya Lakshmi 3 Oktober 2023: Rishi Melompat dari Tebing untuk Menyelamatkan Lakshmi

Selasa, 3 Oktober 2023 14:09 WIB

Share
Sinopsis Bhagya Lakshmi 3 Oktober 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)
Sinopsis Bhagya Lakshmi 3 Oktober 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rangkuman sinopsis Bhagya Lakshmi 3 Oktober 2023 yang tayang hari ini kembali menemani para penggemar serial Bollywood di Indonesia dengan plotnya yang semakin seru.

Hari ini serial drama India ANTV Bhagya Lakshmi akan menghadirkan episode baru dengan jalan cerita dan alur yang semakin menarik untuk disaksikan para penggemar.

Dalam penayangan Bhagya Lakshmi kali ini, Shalu dan Aayush datang untuk mencari Lakshmi dan Rishi. Lalu, Lakshmi mengambil bom dan berlari ke tempat yang lebih aman.

Rishi dan Aayush terlihat menyelamatkan menteri. Setelahnya, Rishi pergi untuk menyusul Lakshmi dan menyelamatkan nyawanya. Semua orang pun berdoa untuk keselamatan Lakshmi.

Rishi akhirnya berhasil melacak keberadaan Lakshmi, namun ia justru mendorongnya keluar dari mobil dan jatuh ke jurang. Neelam mengkhawatirkan keadaan Rishi.

Rishi mencari keberadaan Lakshmi yang jatuh ke jurang. Semua orang mengira jika nyawa Lakshmi tak bisa diselamatkan lantaran mobil yang dikendarainya jatuh dari atas tebing dan bom tersebut meledak.

Neelam datang untuk mencari Rishi, namun Neelam sangat terkejut saat melihat Rishi justru melompat dari atas tebing untuk mencari Lakshmi yang terjatuh.

Seleuruh anggota keluarga mengetahui jika Rishi ikut melompat dari atas tebing. Vikrant merasa terheran-heran saat melihat Neelam menyalahkan Lakshmi dalam kondisi saat ini.

Rishi akhirnya menemukan keberadaan Lakshmi dan mencoba untuk membangunkan Lakshmi yang tak sadarkan diri. Keduanya pun menangis sambil berpelukan dengan erat. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam penayangan drama India Bhagya Lakshmi 3 Oktober 2023 yang tayang siang hari ini pukul 13.30 WIB di ANTV.

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar