ADVERTISEMENT

Sinopsis Bhagya Lakshmi 30 September 2023: Malishka Memanipulasi Rishi, Lakshmi Dalam Bahaya

Sabtu, 30 September 2023 15:23 WIB

Share
Sinopsis Bhagya Lakshmi 30 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)
Sinopsis Bhagya Lakshmi 30 September 2023 (Instagram/@antv_seriesindia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis drama India Bhagya Lakshmi 30 September 2023 kembali hadir dengan episode terbaru yang jalan ceritanya semakin penuh intrik.

Pada hari ini, drama serial India ANTV Bhagya Lakshmi akan menghadirkan episode baru dengan alur serta plot yang semakin menarik untuk disaksikan para penggemarnya.

Dalam penayangan Bhagya Lakshmi kali ini, Neelam mengatakan pada Malishka untuk memastikan Rishi telah menjauhi Lakshmi. Malishka pun akhirnya mengalihkan perhatian Rishi dan membuat ponselnya tidak dapat dihubungi.

Sementara itu, Lakshmi menyadari jika para teroris telah menculik dan menyandera Shalu. Malishka merasa frustrasi saat Rishi tiba-tiba meninggalkannya sendiri demi pergi mencari Lakshmi.

Para teroris terlihat mengancam Lakshmi dan ia bertemu dengan menteri. Lalu, Malishka datang menemui Vikrant, namun Malishka tidak memberitahu Vikrant kemana Rishi pergi meninggalkannya.

Lakshmi berhasil menipu para penjaga keamanan. Saat di rumah, Neelam merasa sangat khawatir pada Malishka saat ia memberitahu bahwa Rishi pergi meninggalkannya ke suatu tempat.

Neelam memberitahu Virendra jika dirinya harus berbicara dengan Rishi entah bagaimana caranya. Rishi pun menghampiri Lakshmi dan mengatakan jika sang pujaan hati tengah dalam situasi yang berbahaya.

Shalu berupaya untuk memanipulasi para teroris. Disisi lain, Rishi secara tidak sengaja mendengar percakapan antara teroris tersebut dengan Lakshmi. Selanjutanya, mereka mencoba untuk menyelamatkan semua orang.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam penayangan drama India Bhagya Lakshmi 30 September 2023 yang tayang pukul 16.00 WIB di ANTV.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT