ADVERTISEMENT

Cara Nonton Yandex di Google Chrome No Sensor Lengkap Tips Download Video

Selasa, 3 Oktober 2023 09:41 WIB

Share
Simak cara nonton Yandex di Google chrome di artikel ini. (Foto: lst)
Simak cara nonton Yandex di Google chrome di artikel ini. (Foto: lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak cara nontonYandex di Google chrome secara tuntas. Dengan mengetahui sederet cara mengakses Yandex chrome video, maka Anda bisa dengan mudah menonton semua film yang Anda inginkan, tanpa batasan sensor atau blokir.

Seperti diketahui, Yandex adalah perusahaan teknologi asal Rusia yang menawarkan sederet layanan online. Dengan Yandex dunia seakan mudah terakses lewat balik layar handphone.

Bukan cuma Yandex video player saja yang bisa dinikmati, sebab situs mesin pencari ini juga menawarkan layanan email, maps, sampai e-commerce dan berita.

Dewasa ini banyak orang mulai menggandrungi Yandex browser Jepang. Banyak film yang bisa dinikmati. Akan tetapi, terkadang ada batasan sekat yang diterapkan oleh masing-masing negara.

Untuk menyiasatinya, Anda bisa menggunakan download Yandex di situs resmi, atau APK Yandex yang tersedia di berbagai platform. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Yandex dengan mengaksesnya lewat peramban Yandex, tanpa perlu menggunakan VPN.

Cara Nonton Yandex di Google Chrome

Untuk menjawab pertanyaan cara nonton Yandex di Google chrome, cukup mudah. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Pertama, Anda hanya perlu membuka Google chrome. Kedua, ketik Yandex.com di situs resmi di alamat pencarian.

Ketiga, kalau Anda sudah berada di dalam situs Yandex.ru, kalian bisa memakai mesin pencari yang tersedia dengan mengetikkan konten apa yang tengah Anda cari dan butuhkan.

Ada hal penting yang wajib jadi perhatian kalian. Bagi Anda yang ingin mengakses Yandex, wajib berusia minimal 18 tahun. Sebab itu adalah ketentuan dari Yandex Russia. Jadi pastikan usia Anda cukup untuk mengaksesnya. 

Cara Download Video Yandex

Ada hal penting lain yang menjadi banyak pertanyaan kalian. Yakni, apakah video Yandex bisa didownload. Jawabannya tentu bisa.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT