ADVERTISEMENT

Promo Gojek Hari Ini 30 September 2023, Bayar Listrik Dapat Cashback 20 Persen

Sabtu, 30 September 2023 13:08 WIB

Share
Promo Gojek hari ini 30 September 2023 (lst)
Promo Gojek hari ini 30 September 2023 (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Promo Gojek hari ini 30 September 2023 kembali hadir untuk para pengguna setia layanan ojek online Gojek di Tanah Air. Dalam artikel ini POSKOTA akan memberikan 5 kode voucher Gojek yang berlaku hingga akhir bulan September ini.

Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi serta akomodasi online terbaik, promo Gojek tetap menjadi pilihan utama pelanggan untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas sehari-hari.

Aplikasi ojek online khususnya Gojek kerap membagikan berbagai kode promo Gojek kepada pengguna setianya. Kode promo Gojek juga berlaku untuk berbagai fitur yang tersedia di aplikasi Gojek.

Promo Gojek hadir untuk memudahkan para pengguna saat bertransaksi ataupun bepergian menggunakan jasa serta layanan Gojek. Kode voucher Gojek menyajikan beragam penawaran menarik.

Kode promo Gojek berupa diskon, potongan harga, cashback, hingga penawan lainnya dapat kamu manfaatkan untuk berbagai layanan yang telah tersedia di aplikasi Gojek. 

Deretan kode promo Gojek di bawah ini dapat memberikan para pengguna setia layanan Gojek pengurangan biaya dan keuntungan lain. Namun, sebelum menggunakan voucher Gojek tersebut, para pengguna tentunya harus mengikuti syarat serta ketentuan yang berlaku.

Berikut ini lima promo Gojek hari ini 30 September 2023 yang dapat kamu tukarkan untuk mendapatkan diskon, potongan harga, serta cashback melalui aplikasi Gojek.

1. Kode promo: GOPAYSTAY
Diskon hingga Rp100.000 dan cashback Rp20.000 minimum transaksi Rp1.200.000
Untuk booking hotel di Tiket.com menggunakan GoPay
Berlaku hingga 30 Desember 2023

2. Kode promo: BTXGOJEK
Beli tiket bus dan travel di Traveloka bisa dapat voucher Rp20.000
Voucher berlaku hanya untuk GoRide
Berlaku hingga 20 Agustus 2023

3. Kode promo: GOTAGIHAN20
Cashback 20% tanpa minimum transaksi
Khusus pembayaran tagihan
Berlaku hingga 30 Desember 2023

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT