ADVERTISEMENT

Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Khusus GoCar Diskon Rp 30 Ribu, Klaim Sekarang!

Sabtu, 30 September 2023 12:39 WIB

Share
Promo Gojek hari ini 30 September 2023 (Gojek)
Promo Gojek hari ini 30 September 2023 (Gojek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Promo Gojek menjadi sesuatu yang sangat diincar oleh para pengguna aplikasi ojek online. Berikut ada promo Gojek hari ini khusus fitur GoCar yang bisa kamu dapatkan.

Cara mendapatkan kode promo Gojek kini tengah dicari oleh banyak orang. Meski begitu, sangat mudah untuk mendapatkan dan menggunakannya.

Adapun, dengan memakai kode promo Gojek setiap pengguna dipastikan bakal mendapat potongan harga ataupun cashback. Tergantung dengan jenis promo Gojek apa yang dipakainya.

Sementara itu, Gojek sendiri menyediakan berbagai layanan yang memanjakan para penggunanya. Mulai dari transportasi, pesan antar makanan, pembelian tiket, bahkan sampai ke kebutuhan sehari-hari.

Maka dari itu, tidak heran mengapa pengguna sangat mengincar adanya promo Gojek demi menikmati semua layanan dengan harga yang terjangkau.

Mudah sekali untuk kamu menikmati kode promo tersebut, kamu hanya perlu mengklaim kode atau voucher yang tersedia untuk layanan GoCar, GoRide, GoFood, GoSend, dan lain-lain. Setelah itu, secara otomatis kamu akan mendapat potongan harga.

Pada hari ini, Sabtu, 30 September 2023 terdapat promo Gojek yang tersedia salah satunya ialah GoCar yang memiliki diskon hingga Rp 30 ribu. Bagaimana caranya? cek di bawah ini.

Pertama, kamu pesan terlebih dahulu GoCar dengan alamat jemput dan alamat tujuan sesuai. Kemudian, masukkan kode promo tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 30 ribu rupiah. Lumayan banget, kan?

Diskon ini dijamin buat kamu tetap hemat meskipun baru gajian, lho. Potongan harga yang cukup besar tersebut bisa memanjakan dompetmu tetap utuh nan tebal.

Nah, demikian kode promo Gojek hari ini khusus GoCar yang bisa kamu pakai. Tunggu apalagi, yuk klaim dan coba sekarang!

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT