ADVERTISEMENT

Promo Gojek 26 September 2023 GoCar Diskon hingga Rp 30 Ribu, Ini Dia Kodenya

Selasa, 26 September 2023 15:15 WIB

Share
Promo Gojek hari ini (instagram/gojekindonesia)
Promo Gojek hari ini (instagram/gojekindonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi para pengguna ojek online khususnya Gojek, kode promo Gojek menjadi hal yang sangat dicari-cari. Berikut ini ada promo Gojek di hari ini, 26 September 2023 yang bisa kamu gunakan.

Promo Gojek biasanya disediakan secara besar-besaran, mulai dari potongan harga hingga cashback. Adapun kode promo Gojek terbaru di hari ini bisa segera kamu gunakan.

Spesial pertengahan tahun menuju akhir tahun, tentu saja banyak tersedia promo Gojek yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu, tak heran jika para pengguna kini tengah mencari kode promo atau voucher promo Gojek yang bisa dipakai.

Adapun promo Gojek yang tersedia mulai dari transportasi seperti mobil dan motor, makanan, hingga fitur lain yang ada dalam aplikasi.

Kamu hanya perlu mengklaim kode atau voucher promo Gojek yang tersedia untuk GoCar, GoRide, GoFood, hingga GoSend untuk mendapatkan potongan harga besar-besaran ataupun cashback.

Sementara itu, pada hari ini, Selasa, 26 September 2023 diketahui bahwa promo yang tersedia ialah GoCar dengan potongan hingga Rp 30 ribu. Bagaimana caranya? Cek di bawah ini.

Adapun cara mendapatkan kode promo Gojek khususnya GoCar di atas ialah dengan memasukkan kode promo yakni GOCARAJA.

Pertama, kamu pesan terlebih dahulu GoCar dengan alamat jemput dan alamat tujuan sesuai. Kemudian, masukkan kode promo tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 30 ribu rupiah. Lumayan banget, kan?

Diskon ini dijamin buat kamu tetap hemat meskipun baru gajian, lho. Potongan harga yang cukup besar tersebut bisa memanjakan dompetmu tetap utuh nan tebal.

Nah, demikian kode promo Gojek hari ini khusus GoCar yang bisa kamu pakai. Tunggu apalagi, yuk klaim dan coba sekarang!

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT