ADVERTISEMENT

Polisi Periksa Saksi dan 11 Rekaman CCTV, Terkait Pembakaran Anak Perwira TNI d Halim

Rabu, 27 September 2023 14:00 WIB

Share
Ilustrasi CCTV. (foto: ist)
Ilustrasi CCTV. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Timur masih mendalami kasus kematian anak perwira menengah (Pamen) TNI yang ditemukan tewas terbakar di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leo Simamarta mengatakan pihaknya masih kesulitan memeriksa saksi yang ada. Sejauh ini sudah ada delapan saksi yang diperiksa.

"Karena hingga saat ini, kami masih kesulitan memeriksa saksi dari orangtua, yang lebih banyak tau saksi dari orangtua. Kalau kita sudah periksa dari sekolah mungkin kita dapat mengetahuinya," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/9/2023).

Leo menurutkan pihaknya juga telah mengamankan sebanyak 11 rekaman cctv. Rekaman cctv tersebut merupakan salah satu petunjuk guna mengungkap kasus anak Pamen TNI yang tewas terbakar itu.

 

"Ada 11 unit cctv yang diperiksa," tandas Leo.

Sekedar informasi, jasad seorang pemuda diduga anak Perwira Menengah (Pamen) TNI AU ditemukan tewas terbakar di kawasan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Minggu (24/9/2023) malam.

Kabar tewasnya pemuda yang terbakar itu dibenarkan oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama Adrian P Damanik. Ia menyebut kasus tersebut dalam penyelidikan.

"Iya benar (pemuda tewas terbakar), masih dalam proses penyelidikan," katanya. (Pandi)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT