ADVERTISEMENT

Promo Gojek Hari Ini 26 September 2023 Ongkir GoFood hanya Rp 3 Ribu dengan Mode Hemat, Begini Cara Pakainya!

Selasa, 26 September 2023 15:40 WIB

Share
Promo Gojek khusus GoFood hari ini (Gojek)
Promo Gojek khusus GoFood hari ini (Gojek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengguna aplikasi ojek online khususnya Gojek pasti senang sekali jika mendapatkan promo Gojek berupa potongan harga ataupun cashback. Selain transportasi, promo Gojek juga dinantikan untuk fitur GoFood.

GoFood menjadi layanan andalan bagi para pengguna dalam memesan makanan. Tanpa perlu khawatir dengan biaya ongkir, di bawah ini tersedia promo Gojek hari ini 26 September 2023 yang bisa kamu pakai.

Promo Gojek hari ini tidak hanya mencakup layanan transportasi untuk GoRide dan GoCar, lebih daripada itu tersedia juga voucher promo Gojek khusus untuk GoFood. Adapun promo yang menjamin ongkir ini bernama Mode Hemat.

Mode Hemat menjadi promo Gojek yang menjamin pengguna mendapatkan ongkir murah di semua resto yang di dalamnya terdapat ikon Mode Hemat. Lantas, bagaimana cara mendapatkan promo Gojek tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Mode Hemat menyediakan potongan harga ongkir alias ongkos kirim menjadi hanya sebesar Rp 3 ribu atau Rp 5 ribu tergantung wilayah kotamu. Namun, syarat yang diajukan ialah minimum pemesanan Rp 20.000 dari masing-masing resto yang tersedia.

Menariknya, khusus pengguna baru Gojek akan mendapatkan gratis ongkir alih-alih potongan harga. Bahkan, kamu tetap bisa lakukan transaksi order makanan berkali-kali, lho.

Berikut ini cara mendapatkan promo Gojek hari ini untuk layanan GoFood fitur Mode Hemat:

- Buka aplikasi Gojek dan pilih layanan GoFood

- Klik ikon Mode Hemat pada beranda GoFood 

- Pesan makanan kesukaanmu dari berbagai resto dengan Mode Hemat

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT