Nonton Moving Episode 18, 19, dan 20 Sub Indo di Link Legal Ini, Cek Ending Spoilernya!

Rabu, 20 September 2023 13:40 WIB

Share
Ending spoiler dan link nonton drama Korea Moving Episode 18, 19, 20 sub Indo. (Instagram/@disneypluskr)
Ending spoiler dan link nonton drama Korea Moving Episode 18, 19, 20 sub Indo. (Instagram/@disneypluskr)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Moving episode 18, 19, dan 20 sub Indo akhirnya segera tayang pada pekan ini untuk menemani waktu luang penonton. Simak spoiler dan link nonton tiga episode terakhir drama Korea Moving. 

Drama Korea Moving episode 18, 19, dan 20 sub Indo dijadwalkan mengakhiri penayangan pada Rabu, 20 September 2023 pukul 14.00 WIB.

Penggemar drama Korea dapat menyaksikan drakor Moving episode 18, 19, dan 20 sub Indo secara legal melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar atau lewat link legal yang ada di bagian akhir artikel ini lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesianya. 

Sinopsis drama Korea Moving bercerita tentang sekumpulan murid SMA dan orang tuanya yang memiliki kekuatan super. Namun, mereka berusaha menyembunyikan kekuatan yang dimiliki agar terhindar dari bahaya. 

Para siswa SMA yang memiliki kekuatan super itu antara lain, Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) yang memiliki kemampuan super untuk terbang. 

Adapula, Jang Hee Soo (Go Yoon Jung), seorang gadis dengan kemampan atletik dan penyembuhan diri yang baik. Lalu, ada Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon) yang dapat berlari dengan cepat. 

Sementara itu, para orang tua murid tersebut, yakni Kim Doo Shik (Jo In Sung) merupakan seorang agen veteran yang memiliki kemampuan untuk terbang. Sedangkan, istrinya yang bernama Lee Mi Hyeon (Han Hyo Joo) memiliki indera kelima. 

Selanjutnya, Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong) memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri. Lalu, ada Jeon Kye Do (Cha Tae Hyun) yang bisa mengeluarkan listrik dari tubuhnya.

Kemudian, ada pula Lee Jae Man (Kim Sung Kyun), seorang pria dengan kekuatan berupa kecepatan yang luar biasa. 

Para orang tua itu berusaha untuk melindungi anak-anak mereka dari kejahatan di luar sana. Namun, suatu ketika mereka semua harus menunjukkan kemampuan tersebut lantaran ada ancaman dari kekuatan gelap misterius. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar