Spoiler Moving Episode 16 dan 17 Sub Indo, Cek Link Nonton di Sini

Rabu, 13 September 2023 10:11 WIB

Share
Spoiler dan link nonton drama Korea Moving episode 16 dan 17 sub Indo. (Instagram/@disneypluskr)
Spoiler dan link nonton drama Korea Moving episode 16 dan 17 sub Indo. (Instagram/@disneypluskr)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Moving episode 16 dan 17 sub Indo akan segera tayang kembali pada pekan ini. Simak informasi selengkapnya mengenai drama Korea Moving berikut ini. 

Kamu dapat segera nonton Moving episode 16 dan 17 sub Indo yang sudah dijadwalkan tayang pada Rabu, 13 September 2023 pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau pukul 14.00 WIB. 

Penggemar drama Korea dapat menyaksikan drakor Moving episode 16 dan 17 sub Indo secara legal melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar atau lewat link legal yang ada di bagian akhir artikel ini lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesianya. 

Sinopsis drama Korea Moving bercerita tentang sekumpulan murid SMA dan orang tuanya yang memiliki kekuatan super. Namun, mereka berusaha menyembunyikan kekuatan yang dimiliki agar terhindar dari bahaya. 

Para orang tua itu berusaha untuk melindungi anak-anak mereka dari kejahatan di luar sana. Namun, suatu ketika mereka semua harus menunjukkan kemampuan tersebut lantaran ada ancaman dari kekuatan gelap misterius. 

Pada dua episode yang tayang pekan sebelumnya, menampilkan rencana penyerangan baru yang dilakukan Korea Utara untuk menghancurkan Korea Selatan di masa kini. 

Untuk melancarkan aksinya itu, pihak Korea Utara menugaskan para manusia super miliknya. Mengetahui hal itu, para orangtua manusia super Korea Selatan mulai mengambil tindakan. 

Para orangtua dan anak-anak mereka akan menyatukan kekuatan untuk melawan serangan yang mungkin akan segera dilakukan. 

Sama seperti para orangtua lainnya, Jae Man yang merupakan seorang ayah tunggal akan melakukan apapun untuk melindungi sang anak, Kang Hoon dari ancaman musuh yang mengintai. 

Adapun, dua episode terbaru yang tayang pekan ini kemungkinan Jang Huisoo dan Lee Kang Hoon berada dalam bahaya setelah mendapat ancaman dari pasukan manusia super Korea Utara. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar