ADVERTISEMENT

Alirkan Kebaikan', Alfina Nindiyani Pukau Puluhan Ribu Pasang Mata di Milad HNI ke-11 

Senin, 18 September 2023 22:43 WIB

Share
Alfina Nindiyani pukau puluhan ribu pasang mata di Milad HNI ke-11.(Ist)
Alfina Nindiyani pukau puluhan ribu pasang mata di Milad HNI ke-11.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Alfina Nindiyani pukau puluhan ribu pasang mata di Milad HNI ke-11 yang diselenggarakan di indoor SICC, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Milad HNI ini diusung dengan tema 'Alirkan Kebaikan', Senin (18/9/2023).

Direktur Penghimpunan Yakesma Ade Dodo mengatakan, event dengan 'Alirkan Kebaikan' ini menghadirkan sajian acara yang menghibur namun tetap menyentuh, dengan menghadirkan talent Alfina Nindiyani dan Ibnu The Jenggot. 

Acara ini Dibuka dengan semangat melalui lagu rap religi ala ITJ, berjudul 'A Ba Ta Tsa' dan 'Warbyasah'. Tak rap, pembukaan acara ini juga dilengkapi lantunan indah dari Alfina Nindiyani, berjudul ‘Asmaul Husna’, ‘Khotmul Qur'an’, dan ‘Ummi Tsumma Ummi’. 

Penampilan keduanya berhasil memukau 10 ribu member HNI yang datang dari seluruh Indonesia. Sebagian besar turut berdendang mengikuti lirik dan irama talent. Menghidupkan suasana indoor SICC.

Panggung acara yang diselingi dan disempurnakan oleh sentuhan agitasi tentang Rasulullah dan Ibu ini pun sangat mengharukan dan mengundang tangis.

Agitasi tentang Rasulullah dan ibu ini dibawakan langsung oleh dua orang pemateri dari Yakesma, Bapak Ade Dodo dan Kang Rizqi Sumantri. 

Banyak dari peserta yang terharu dan menangis, dan secara spontan berdonasi langsung kepada relawan sunduk yang tersebar di area tribun

Momen menyentuh yang tak terduga pun hadir dari salah satu jajaran direktur dan komisaris (dirkom) yang menceritakan tentang sosok ibundanya. Tiba-tiba suara beliau tersedak dan menangis. Pada sesi ini audiens terdiam dan suasana begitu mengharukan. 

"InsyaAllah, ke depan gerakan 'Alirkan Kebaikan' Yakesma – HNI tak hanya muncul perdana pada even Milad HNI ke-11, namun akan terus hadir menjangkau momen sosial - kemanusiaan lain yang lebih luas ke seluruh negeri," kata Ade Dodo.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT