ADVERTISEMENT

Segini Harga OPPO A98 5G yang Dijual di Pasar indonesia, Dapat Fitur Apa Saja?

Sabtu, 16 September 2023 09:56 WIB

Share
Spesifikasi dan harga OPPO A98 5G (Instagram/@oppoindonesia)
Spesifikasi dan harga OPPO A98 5G (Instagram/@oppoindonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bocoran spesifikasi dan harga OPPO A98 5G yang kini telah tersedia di pasar Indonesia sejak resmi rilis perdana pada Kamis, 14 September 2023 lalu.

Informasi seputar spesifikasi dan harga OPPO A98 5G saat ini memang tengah diburu para pelanggan serta penggemar smartphone canggih satu ini. Banyak kabar yang mengatakan jika ponsel keluaran baru dari OPPO ini dapat menyaingi ponsel yang berada di kelasnya.

Selain spesifikasi yang menarik minat pelanggan, harga OPPO A98 5G dipasaran juga terbilang cukup terjangkau untuk smartphone dengan fitur-fitur terbaru yang dihadirkan seri OPPO A98 5G kali ini.

Jika melihat dari nama lini produknya, kemungkinan besar harga OPPO A98 5G akan dibanderol Rp 4 jutaan. Detil spesifikasinya seperti Snapdragon 695 5G, RAM 8 GB, kamera 64MP, dan fast charge 67W dapat dikatakan cukup menarik.

OPPO A98 5G akan berjalan pada chipset Snapdragon 695 5G, yang merupakan salah satu chipset 5G kelas menengah yang tersedia pada tahun lalu. Kehadirannya di tahun 2023 ini nampaknya masih cukup untuk diandalkan. 

Untuk pengolahan datanya, OPPO A98 5G memiliki RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB yang sepertinya cukup mumpuni untuk sebuah ponsel kelas menengah.

Dari segi tampilan, OPPO A98 5G terlihat masih menerapkan panel LCP IPS, bukan AMOLED seperti kompetitor lain di segmen yang sama. Layar ponsel besutan OPPO ini memiliki ukuran 6,72 inci, beresolusi FHD+ dan mampu menampilkan refresh rate hingga 120Hz.

Dari segi fotografi, OPPO A98 5G dibekali dengan tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 64MP (wide), 2MP (micro), dan 2MP (depth). Lalu untuk kamera bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 32MP (wide) yang menjadi daya tarik lainnya dari smartphone ini. 

Kemudian, dari segi daya tahan, OPPO A98 5G akan mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fitur fast charging 67W. OPPO menilai jika teknologi tersebut mampu mengisi daya baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 18 menit.

Demikian informasi seputar spesifikasi dan perkiraan harga OPPO A98 5G yang kini telah tersedia untuk pasar Indonesia.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT