ADVERTISEMENT

Puspa Dewi si Nenek Awet Muda Viral, Masih Bak Gadis Remaja di Usia 56 Tahun!

Jumat, 15 September 2023 19:10 WIB

Share
Potret nenek muda viral bernama Puspa Dewi (instagram.com/puspadewihc)
Potret nenek muda viral bernama Puspa Dewi (instagram.com/puspadewihc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Puspa Dewi mungkin sudah tidak asing lagi di telinga beberapa netizen media sosial. Wanita paruh baya ini dikenal sebagai nenek awet muda viral di Indonesia.

Nenek awet muda viral bernama Puspa Dewi sempat menghebohkan media sosial sebab penampilannya yang tidak mencerminkan sebagaimana usianya. Alih-alih terlihat tua, Puspa Dewi justru memikat karena awet muda.

Paras nenek awet muda viral Puspa Dewi sukses membuat netizen berdecak kagum. Padahal diketahui, umurnya kini justru telah menginjak usia 50-an atau lebih tepatnya 56 di tahun ini.

Meski begitu, dengan penampilan awet muda dan wajah berserinya, Puspa Dewi si nenek muda viral ini lebih tampak seperti gadis belia. Terlebih, postur tubuhnya yang mungil.

Menariknya, Puspa Dewi telah memiliki dua orang cucu dan juga dua anak laki-laki.

Melalui laman resmi Instagramnya yakni @puspadewihc, nenek awet muda viral ini kerap membagikan potret dirinya yang bergaya bak anak wanita muda. Tak hanya itu saja, Puspa Dewi juga tidak pelit berbagi informasi tentang tips dirinya awet muda.

Belum lama ini, Puspa Dewi bahkan mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan dirinya ketika akan melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dalam unggahan tersebut ia mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya melakukan operasi plastik.

"Ini adalah pengalaman pertama kali ku selama usia hampir 56 tahun ini finally aku beranikan diri menjalani plastic sugery," jelas Puspa seperti dikutip dari keterangannya pada Jumat, 15 September 2023.

Ia pun menuturkan tujuannya melakukan operasi plastik adalah untuk dirinya sendiri.

"Tujuanku melakukan operasi ini adalah untuk diri sendiri, bukan untuk orang lain. Jadi mohon dukungannya ya temen-temen," sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT