ADVERTISEMENT

Apa Arti Meme Smurf Cat yang Viral di Medsos? Ternyata Begini Penjelasan Asal Mulanya

Jumat, 15 September 2023 08:34 WIB

Share
Arti meme Smurf Cat yang viral di media sosial (Kolase/Ist)
Arti meme Smurf Cat yang viral di media sosial (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belakangan sedang viral di media sosial tentang meme smurf cat. Alhasil, timbul pertanyaan tentang apa arti meme smurf cat?

Arti meme smurf cat kini menjadi buah bibir pertanyaan yang dielukan oleh netizen. Sebab, tidak semua memahami maksud atau alasan viralnya hal ini.

Oleh karena itu, pertanyaan seputar arti meme smurf cat pun turut ramai seiring dengan masih beredar luasnya foto smurf cat di media sosial seperti TikTok, Instagram, hingga X (dulunya Twitter).

Apa arti meme smurf cat? Demikian pertanyaan yang muncul diajukan oleh netizen sebagai reaksi dari viralnya sebuah gambar smurf cat berwarna biru.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kita akan membahas arti meme smurf cat yang viral dan banyak dipertanyakan oleh netizen. Kira-kira apa ya maksud dibaliknya?

Jagat dunia maya diramaikan dengan gambar smurf cat yang berkeliaran di media sosial. Dalam meme foto tersebut, tampak seekor kucing yang kecil dan mungil berjalan tegak dengan jamur yang menjadi aksesori topinya.

Smurf cat berwarna biru tersebut berlenggok jalan di tengah hutan dengan background pepohonan yang rindang.

Penampilan smurf cat semakin menarik dengan adanya tongkat kayu yang melingkari tubuh layaknya tas yang diujungnya menggantung seekor siput. Selain itu, smurf cat juga tampak seperti mengenakan celana karena kedua kakinya yang berwarna putih, kontras dengan tubuhnya yang biru.

Seperti itulah kiranya gambaran meme smurf cat yang beredar luas di media sosial. Meski begitu, banyak dari netizen yang mengunggah kembali meme tersebut dengan berbagai variasi unik nan menarik.

Arti meme smurf cat sendiri berawal dari seorang pengguna TikTok yakni @ghojam1 yang mengunggah meme smurf cat berwarna-warni. Unggahan tersebut tanpa diduga dilihat oleh jutaan orang dan sukses mencuri perhatian.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT