ADVERTISEMENT

Drama Moving Episode 18, 19, 20 Kapan Tayang? Cek Jadwal dan Link Nonton Legalnya di Sini

Jumat, 15 September 2023 05:21 WIB

Share
Jadwal tayang drama Moving episode 18 (instagram/disneypluskr)
Jadwal tayang drama Moving episode 18 (instagram/disneypluskr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak jadwal tayang drama Korea Moving yang akan memasuki episode akhir yakni episode 18, 19, dan 20. Drama Moving episode 18 akan segera tayang dengan kisah yang semakin menarik dan buat penasaran.

Maka dari itu, pastikan kamu tidak ketinggalan drama Moving episode 18 sebab di prediksi akan menjadi pertempuran besar dari para karakter di sekolah bahkan tempat latihan olahraga.

Setelah sebelumnya menayangkan episode 16 dan 17 sekaligus pada Rabu, 13 September 2023 kemarin. Lantas, kapan drama Moving episode 18, 19, dan 20 tayang? Simak artikel ini untuk mengetahui jawabannya.

Adapun drama Moving episode 18, 19 dan 20 akan tayang secara bersamaan dan menjadi akhir perjalanan para karakter superhero yang mengesankan. Kamu bakal menyaksikan bagaimana akhir perjuangan dari para orangtua beserta anak-anak mereka tidak lama lagi.

Sebelum mengetahui jadwal drama Moving episode 18, sedikit mengilas balik pada episode 16 dan 17 yang tayang kemarin.

Seperti diketahui pada episode sebelumnya, Lee Mi Hyun dan Jang Ju Won menghadapi orang-orang supernatural yang berasal dari Korea Utara.

Sayangnya, kejadian tersebut kini berimbas kepada anak-anak mereka dan membuatnya harus berhadapan dengan orang-orang yang tak sepadan dengan kekuatan mereka.

Episode 16 dan 17 lalu merupakan awal dari peperangan antara manusia super dengan orang-orang di pihak musuh yang selama ini ingin melenyapkan mereka. Episode tersebut juga menjadi pertemuan kembali antara Mi Hyun dan Ju Won setelah sekian lama bersembunyi.

Meski begitu, keberadaan Doo Sik masih tampak misterius dan belum ada jawabannya. Akankah Doo Sik akan kembali muncul di episode 18, 19, dan 20?

Temukan jawabannya dengan nonton selengkapnya drama Moving episode 18, 19, dan 20 yang dijadwalkan tayang pada Rabu, 20 September 2023 mendatang tepatnya pukul 14.00 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT