Sinopsis Cinta Tanpa Karena 14 September 2023: Ghani dan Daniel Atur Siasat Baru Kalahkan Hantu

Kamis, 14 September 2023 18:39 WIB

Share
Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena 14 September 2023, karena Ghani dan Daniel merencanakan sesuatu hadapi Hantu. Foto: Ist.
Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena 14 September 2023, karena Ghani dan Daniel merencanakan sesuatu hadapi Hantu. Foto: Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis sinetron Cinta Tanpa Karena 14 September 2023 di artikel ini. Pada tayangan tersebut diketahui memasuki sinetron Cinta Tanpa Karena episode 108.

Pada sinopsis Cinta Tanpa Karena 14 September 2023, episode kali ini penonton akan diperlihatkan momen romantis di mana Baskara, Sava dan Nuna bergandengan tangan untuk melaksanakan salat.

Yang pastinya momen itu akan membuat Baskara bahagia, karena dia merasa menjadi keluarga yang utuh kembali.

Dalam adegan lain, Ghani dan Daniel sedang merencanakan sesuatu yaitu mengalahkan Hantu tanpa harus memakai tangan sendiri. Ghani akan menyuruh anak buah Bram untuk mengalahkan Hantu.

Kalau diperhatikan dalam trailer Cinta Tanpa Karena episode 108, rupanya sudah mulai ada perlawanan dari Ghani ke Hantu. Kemungkinan karena terlalu banyak tekanan dari Hantu yang akhirnya Ghani akan memberontak dengan caranya sendiri.

Pada episode ini, Ghani nampak mendapat telepon dari Hantu yang bertanya apakah Nuna dan Sava sudah ditemukan atau belum. Si Hantu juga terlihat meminta Ghani agar segera menyerahkan Nuna dan Sava kepada dirinya.

Hantu lantas memberi ancaman apabila Ghani tak melakukan hal tersebut, maka ia akan menjebloskan suami Nuna ke polisi karena sudah membunuh Bram. Ghani yang mendengar hal itu langsung marah karena diancam oleh Hantu, ia pun memberi tahu Daniel.

Daniel menyarankan kepada Ghani agar ia menyerahkan Nuna dan Sava daripada biarkan mereka terperangkap di penjara. Saran tersebut membuat Ghani sangat marah karena ia tidak ingin menyerahkan anak dan istrinya kepada Hantu.

Kemungkinan besar, Ghani tidak ingin berakhir di penjara dan ia pasti tidak akan pernah menyerahkan Nuna dan Sava kepada Hantu. Oleh karena itu, Ghani mengungkapkan rencananya kepada Daniel untuk mengalahkan Hantu dengan bantuan anak buah Bram.

Ghani yakin bahwa anak buah Bram yang banyak jumlahnya dapat mengalahkan  Hantu dan pengikutnya. 

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar