ADVERTISEMENT

Viral Selebrasi Pratama Arhan Pamer Kaus Bertuliskan Azizah, Netizen: Emang Boleh Sebucin Ini?

Rabu, 13 September 2023 10:20 WIB

Share
Selebrasi Pratama Arhan kembali viral (instagram/timnas.indonesia)
Selebrasi Pratama Arhan kembali viral (instagram/timnas.indonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lagi, Pratama Arhan kembali menunjukkan kebucinannya kepada sang istri lewat selebrasi yang ia lakukan. Aksi selebrasi Pratama Arhan sontak kembali menuai sorotan.

Netizen sukses dibuat gemas saat melihat selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang lawan Turkmenistan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Selebrasi Pratama Arhan yang penuh makna dan cinta ini tercipta ketika akhirnya Timnas Indonesia 2023 berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kala itu. Sebuah gol pada menit akhir laga mengantarkan Timnas Indonesia menaklukan lawan.

Selepas berhasil mencetak gol, Pratama Arhan lantas melakukan selebrasi tak terduga dengan mengangkat jersey merah Timnas Indonesia U-23. Bukan tanpa alasan, di dalam jersey tersebut ternyata terdapat tulisan yang tak diduga-duga.

"AZIZAH 20-08-2023," tulisan dalam kaus Arhan seperti dikutip dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @timnas.indonesia pada Rabu, 13 September 2023.

Adapun tulisan singkat nan sederhana itu mengandung makna mendalam bagi Arhan. Azizah yang tertulis di kaus diketahui adalah nama sang istri, sementara deretan angka setelahnya merupakan tanggal pernikahan mereka.

Sebagai informasi, Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang.

Selebrasi Pratama Arhan satu ini sontak menjadi viral dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Bahkan, pada unggahan di @timnas.indonesia hingga hari ini terpantau mendapatkan sebanyak 55 ribu komentar dari netizen.

"Selebrasi bucin begini ya han? keren golnya!" tulis Menteri BUMN dan Ketua PSSI Erick Thohir yang tak ketinggalan meninggalkan komentar.

"GUE SIH KALO JADI ZIZE MELEYOT TOLONG LUCU BGT," sambung netizen.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT