ADVERTISEMENT

Tragisnya! Balita Anak Suami Gorok Istri di Bekasi Mainkan Darah Ibunya, Saat Pelaku Bersihkan Mayat

Senin, 11 September 2023 09:31 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Peristiwa berdarah suami gorok istri dalam kontrakan di Bekasi, menyita perhatian publik. Terlebih, pelaku melakukan aksi sadisnya di hadapan kedua balitanya.

Mirisnya, sang anak yang masih berusia 18 bulan dan 3 tahun itu diduga memainkan darah korban dengan mengelap-ngelapkannya ke tembok. 

Hal itu, sebagaimana diungkap orangtua korban, Linda (51). Yang mana Ia terkejut saat menyaksikan korban sudah terletak dalam kontrakan.

"Dari pintu kamar mandi itu, itu diseret (anak saya) kedepan tipi, darah disitu mungkin (tembok kontrakan) sama anaknya dimainin darahnya di tembok," kata Linda, Senin (11/9/2023).

Sementara itu, Linda menyebutkan untuk darah di lantai sudah bersih. Diduga telah dibersihkan pelaku terlebih dulu sebelum pergi meninggalkan tempat kejadian.

 

Pemilik kontrakan, Muki (41) turut melihat saat keluarga korban menangis histeris.
Namun dikatakan Muki, di dalam kontrakan tersebut, tidak ada darah berceceran.

Ia menduga pelaku membersihkan ceceran darah tersebut sebelum melarikan diri.

"Sebelumnya (jasad korban) sudah dibersihin sama suaminya, dimandiin, jadi pas ke situ ya itu yang saya lihat (sudah bersih)," kata Muki.

Ketika ibu korban bersama Muki mengecek kontrakan, tak lama personil Polsek Cikarang Barat datang ke lokasi melakukan olah TKP, disitu juga petugas datang membawa dan memborgol suami korban.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT