Sinopsis dan Link Nonton My Lovely Liar Episode 13, Penyelidikan Kasus Kematian Eom Ji Menemukan Fakta Baru

Senin, 11 September 2023 10:59 WIB

Share
Sinopsis drakor My Lovely Liar episode 13 (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis drakor My Lovely Liar episode 13 (Instagram/@tvn_drama)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsisdrama KoreaMy Lovely Liar episode 13 saat ini tengah dinantikan para penggemar setianya. Hal tersebut lantaran kepopuleran drama terbaru yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun itu.

Sebelum lanjut ke informasi terkait link nonton legal subtitle Indonesia My Lovely Liar episode 13, ada baiknya jika kamu simak terlebih dahulu sinopsis dari My Lovely Liar episode 13 yang telah POSKOTA rangkum di bawah ini.

Sinopsis drama My Lovely Liar episode 13 saat ini akan berfokus pada kisah Do Ha yang meminta maaf kepada Sol Hee lantaran ia kerap kali melibatkannya dalam situasi yang sulit.

Selain itu, dalam My Lovely Liar episode 13 kali ini, Kang Min akan memulai kembali penyelidikannya lebih lanjut terhadap kasus kematian Eom Ji yang masih menjadi misteri.

Sementara itu, jalan cerita semakin memanas saat publik akhirnya mengetahui jika Do Ha merupakan tersangka utama dari kasus pembunuhan yang menewaskan Eom Ji.

Situasi tak terduga itu pun membuat Do Ha menjadi sorotan serta incara publik. Ia juga terus menerus dicecar oleh para wartawan setempat guna menanyakan kebenaran terkait status tersangkanya.

Namun, Do Ha dengan tegas mengatakan jika dirinya akan segera mencari tahu dalang dibalik kasus kematian Eom Ji yang sebenarnya dan meminta pertanguung jawaban atas kasus pembunuhan yang kini melibatkannya.

Dengan dibantu oleh Sol Hee, Do Ha pun melancarkan aksinya untuk mulai memburu tersangka asli dari kasus kematian Eom Ji yang kebenarannya masih tersembunyi.

Kemudian, Sol Hee dan Do Ha memutuskan untuk berkunjung ke salah satu klub malam yang ada di Korea. Keduanya berharap jika di klub malam tersebut, mereka bisa menemukan bukti dan petunjuk atas kasus pembunuhan Eom Ji.

Tanpa diduga, di dalam klub malam tersebut, Do Ha berhasil menemui ayah dari Eom Ji yang saat itu terlihat tengah terlibat dalam sebuah insiden yang membuat kehebohan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar