Sinopsis My Lovely Liar Episode 11 : Eom Ho Kembali Mengejar Do Ha

Kamis, 31 Agustus 2023 18:06 WIB

Share
Jadwal tayang dan sinopsis My Lovely Liar episode 11. (Instagram/@tvn_drama)
Jadwal tayang dan sinopsis My Lovely Liar episode 11. (Instagram/@tvn_drama)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis My Lovely Liar episode 11 ramai dicari penonton, sebab para penggemar drama ini sudah tak sabar untuk menyaksikan episode terbaru drama My Lovely Liar. 

Drama Korea My Lovely Liar episode 11 baru akan tayang pekan depan. Sambil menunggu penayangannya, sebaiknya kamu simak lebih dulu sinopsis My Lovely Liar episode 11 berikut ini. 

Sinopsis My Lovely Liar episode 11 masih akan melanjutkan cerita dari episode sebelumnya saat Do Ha dikejar oleh Eom Ho untuk dibunuh. 

Meski sebelumnya, Do Ha sempat bersembunyi dari Eom Ho dan berhasil melarikan, namun kali ini Eom Ho berhasil mendapatkan Do Ha dan nyaris membunuhnya. 

Eom Ho berhasil membuat Do Ha datang menyerahkan diri kepadanya setelah ia menculik Syaon dan menjadikannya sandera dengan mengancam akan melukainya. 

Do Ha yang khawatir pun dengan segera menemui Eom Ho dan membuat dirinya terluka bahkan hampir tewas di tangan Eom Ho. Beruntung, Gang Min datang tepat waktu menyelamatkan nyawa Do Ha. 

Meski hampir tewas, namun Do Ha memutuskan menyuruh Gang Min untuk melepaskan Eom Ho karena Do Ha merasa Eom Ho tak akan mengancamnya lagi. 

Akan tetapi, setelah dilepaskan, Eom Ho justru menemukan kerangka adiknya yang terkubur di dalam tanah. Hal itu membuat Eom Ho kembali murka kepada Do Ha dan bertekad untuk membunuhnya. 

Bagaimanakah nasib Do Ha selanjutnya? Apakah kali ini Do Ha akan lolos dari ancaman Eom Ho? 

Untuk menemukan jawabannya, kamu dapat menantikan penayangan episode 11 drama Korea My Lovely Liar yang dijawalkan tayang pada Senin, 4 September 2023 mendatang. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
1 Komentar