Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 182, 11 September 2023: Flora Diminta Jaga Jarak dari Denis!

Senin, 11 September 2023 10:38 WIB

Share
Bidadari Surgamu episode 182 (Youtube/sinemart)
Bidadari Surgamu episode 182 (Youtube/sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron Bidadari Surgamu episode 182 dijadwalkan tayang setiap hari di stasiun televisi SCTV. Adapun, sinetron tersebut tayang pada pukul 18.10 WIB.

Bidadari Surgamu episode 182 pun bakal tayang hari ini, Senin, 11 September 2023 dengan jalan cerita yang semakin menarik dan bikin penasaran.

Sinetron Bidadari Surgamu episode 182 kian ditunggu dan dinantikan penayangannya sebab menjadi salah satu tontonan kesukaan masyarakat Indonesia.

Sinetron ini diketahui merupakan hasil produksi Ess Jay Studios yang telah memasuki episode 182 pada malam ini. Sementara itu, Bidadari Surgamu turut menggandeng sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani.

Berikut sinopsis sinetron Bidadari Surgamu episode 182 yang tayang pada Senin, 11 September 2023 berdasarkan cuplikan yang dibagikan kanal Youtube Sinemart.

Awal cuplikan episode mendatang menampilkan Flora yang bertemu dengan Denis juga Sakinah. Kedua perempuan tersebut bertukar senyum dengan canggung.

Adegan lain menunjukkan Kania yang menyuarakan protesnya terhadap kehadiran Sakinah di hidup Denis. Sebab, Kania masih menginginkan Flora lah yang berakhir dengan Denis agar mereka menjadi keluarga.

Rangga dan Flora kemudian tampak terlibat dalam perselisihan. Entah disengaja atau tidak, Rangga mendorong Flora dan berlalu masuk ke mobil, meninggalkan Flora yang terjatuh.

Denis yang melihat Flora terjatuh lantas bergegas menghampirinya dan membantu perempuan tersebut untuk berdiri. Sementara itu, dari kejauhan Rangga melihat interaksi Flora dan Denis.

Pada akhir cuplikan, Flora diperingatkan untuk menjaga jarak dengan Denis mengingat kini Denis sudah menikah dengan Sakinah.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar