Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 179, 8 September 2023: Flora dan Denis Bertemu!

Jumat, 8 September 2023 16:34 WIB

Share
Cuplikan Film Bidadari Surgamu Episode 179 (Youtube/sinemart)
Cuplikan Film Bidadari Surgamu Episode 179 (Youtube/sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron Bidadari Surgamu yang tayang di SCTV menjadi salah satu tontonan yang digemari oleh banyak orang. Simak sinopsis film Bidadari Surgamu episode 179.

Sinopsis film Bidadari Surgamu episode 179 akan tayang pada Jumat, 8 September 2023 hari ini, tepatnya pukul 18.10 WIB. Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita yang semakin seru ini.

Adapun, Bidadari Surgamu menggandeng deretan aktor dan aktris populer seperti Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Saat ini, film Bidadari Surgamu memasuki episode 179. 

Pada cuplikan yang akan tayang nanti malam, masih melanjutkan kisah Sakinah yang tampak galau dan gelisah ketika ditinggal Denis sang suami bekerja di luar kota.

Bukan tanpa alasan, kegelisahan Sakinah ini bermuara sebab dirinya mengetahui bahwa Flora juga ada di kota yang sama dengan Denis saat ini, tanpa dirinya. Maka dari itu, Sakinah tak bisa menutupi perasaan cemasnya di rumah.

Seakan menjawab perasaan gundahnya, Sakinah menemukan fakta yang membuatnya lantas bersedih ketika menyadari bahwa Denis tengah bersama Flora.

Hal itu ia ketahui saat dirinya menelepon Denis dan secara mengejutkan mendengar suara Flora yang seakan tengah kesakitan meminta pertolongan.

Di lain tempat, Flora dan Denis tampak menikmati makan malam berdua. Flora pun membuka percakapan dengan mengingat masa lalunya ketika masih berpacaran dengan Denis di masa sekolah dulu.

Tanpa keduanya sadari, sosok Rangga memperhatikan mereka dari kejauhan. Laki-laki tersebut merasa senang bukan main karena memiliki bukti kebersamaan Flora dan Denis untuk Sakinah.

Lantas, bagaimana reaksi Sakinah setelah mengetahui Flora dan Denis bersama seperti yang terlihat dari bukti yang dikirimkan Rangga?

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar