Link Video Syur Rebecca Klopper 11 Menit Viral, Netizen: Lanjut Part 2?

Jumat, 8 September 2023 09:37 WIB

Share
Link video syur Rebacca Klopper 11 menit viral di media sosial. (Instagram/@rklopper)
Link video syur Rebacca Klopper 11 menit viral di media sosial. (Instagram/@rklopper)

"Udah klarifikasi di yang pertama ini lanjut lagi," ujar netizen lain.

"Ku kira lugu ternyata suhu," kata netizen yang lainnya.

"Season 2 kah?" imbuh seorang netizen. 

"Waduh lanjut part 2," tulis netizen lain. 

Sebagai informasi, sebelumnya nama Rebecca Klopper juga sempat viral di media sosial pada Mei 2023 lalu, usai video syur mirip dirinya yang berdurasi 47 detik beredar luas di media sosial. 

Rebecca pun dengan segera melaporkan pemilik akun Twitter yang telah menyebarkan video syur mirip dirinya itu ke bareskrim Polri. Ia juga meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi. 

"Saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini saya memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah dan mau bekerjasama dengan saya," ujar Rebecca Klopper dalam konferensi pers, Selasa (6/6/2023) lalu.

Akan tetapi, kini justru muncul kembali sebuah video syur diduga Rebecca Klopper yang menggegerkan netizen di media sosial. 

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui kebenaran mengenai sosok pemeran video syurRebecca Klopper 11 menit itu.

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar