ADVERTISEMENT

Duar! Rumah Mewah di Taman Ubud Kencana Tangerang Meledak

Jumat, 8 September 2023 00:14 WIB

Share
Foto: Tiga rumah mewah di Taman Ubud Kencana, Kabupaten Tangerang, Meledak. (Ist.)
Foto: Tiga rumah mewah di Taman Ubud Kencana, Kabupaten Tangerang, Meledak. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sebuah rumah mewah di komplek Perumahan Taman Ubud Kencana, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, meledak pada Kamis (7/9/2023) sekira pukul 03.30 WIB.

Entin, salah satu warga sekitar menyebut bahwa ledakan dari rumah mewah milik Hendri Wijaya tersebut terjadi sebanyak satu kali. "Kalau penghuninya 4 orang yang tinggal disitu (TKP). Kalau ledakan, cuma kedengaran ledakan besar satu kali pas subuh," katanya saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Dari informasi yang beredar di warga sekitar, lanjut Entin, ledakan tersebut berasal dari selang tabung gas. Pantauan wartawan di sekitar lokasi kejadian, sejak pukul 12.00 WIB hingga 16.10 WIB terlihat petugas kepolisian melakukan investigasi dan mencari asal ledakan ke rumah mewah tersebut.

Terlihat pula, pihak petugas memasang garis polisi dan mengeluarkan dua tabung gas, kompor serta beberapa barang lainnya ke depan rumah tersebut.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun mengenai ledakan yang terjadi di salah satu rumah di Taman Ubud Kencana tersebut.

Pihak Polres Tangerang Selatan masih melakukan penyelidikan terkait penyebab adanya ledakan dari salah satu rumah di Taman Ubud Kencana, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/9).

Kasubsi Penmas Polres Tangsel, Ipda Ferdinan Bayu membenarkan kejadian ledakan di salah satu rumah di perumahan elit tersebut. Akibat ledakan tersebut, dua rumah yang berada sisi kanan dan kiri rumah korban mengalami rusak yang lumayan parah.

"Benar ada ledakan sekitar pukul 03.35 WIB. Untuk dugaan awal ledakan berasal dari tabung gas 3 kilogram," kata Ipda Ferdinan Bayu. 

Ferdinan mengaku pihaknya masih terus melakukan penyidikan dan mencari barang bukti di sekitar TKP rumah mewah ledakan. "Masih dalam penyidikan Puslabfor," pungkasnya.  (Veronica)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT