ADVERTISEMENT

Anime Tokyo Revengers Season 3 Akan Segera Tayang di Disney+, Cek Tanggal Rilisnya!

Jumat, 8 September 2023 07:27 WIB

Share
Anime Tokyo Revengers season 3 (Instagram/@tokyo_revengers_info)
Anime Tokyo Revengers season 3 (Instagram/@tokyo_revengers_info)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Serial animasi Tokyo Revengers season 3 kembali menyapa para penggemar setianya setelah sukses dengan penayangan season sebelumnya.

Dalam artikel ini, POSKOTA akan merangkum informasi terkait spoiler dan jadwal tayanganime Tokyo Revengers season 3 yang sudah dinantikan oleh para penggemar.

Anime Tokyo Revengers season 3 akan menyoroti kisah Takemichi Hanagaki, seorang tunakarya berusia 26 tahun yang saat itu mengetahui tentang kematian saudara laki-laki dan mantan kekasihnya di tangan Geng Tokyo Manji.

Kemudian, di cerita Tokyo Revengers season 3 ini tanpa sadar ia pun melakukan perjalanan telportasi ke masa lalu. Ketika ia menyadari tentang perjalanan waktunya ke masa lalu tersebut, ia pun bersumpah akan mengubah masa depannya.

Diketahui, musim pertama serial animasi populer tersebut dirilis pada tahun 2021 lalu, dan disusul oleh musim kedua yang diluncurkan pada awal tahun 2023 kemarin.

Berdasarkan jeda waktu perilisan kedua musim dari Tokyo Revengers, para penggemar memprediksi jika Tokyo Revengers season 3 akan segera tayang pada tahun 2024 mendatang.

Tokyo Revengers season 3 akan memulai penayangan perdananya di layanan streaming legal Disney+ pada tanggal 3 Oktober 2023 mendatang. Sama seperti season sebelumnya, anime tersebut akan hadir dalam rilis mingguan.

Musim ke-1 Tokyo Revengers mengadaptasi tiga bagian pertama manga menjadi 24 episode, sedangkan musim kedua menyertakan bagian Black Dragon Arc dan sedikit Kenjaku Arc dalam 13 episodenya.

Jadi, pada season mendatang akan dilanjutkan dengan kejadian di Arc Kenjaku. Jumlah total episodenya belum diumumkan tetapi melihat modelnya, kita bisa berharap ini mirip dengan musim ke-2.

Tokyo Revergers musim 2 sendiri penuh dengan adegan pertempuran, dan musim terbaru dari Tokyo Revengers diharapkan akan menjanjikan lebih banyak adegan berdarah.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT