ADVERTISEMENT

2 Pemuda Dibantai Gangster Koja Satu Orang Tewas

Kamis, 7 September 2023 08:30 WIB

Share
Pemuda korban gangster di Koja. (Ist)
Pemuda korban gangster di Koja. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Dua pemuda  dibantai sekelompok pemuda lain diduga gangster di Jalan Langsat, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (6/9/2023) dini hari. Dalam peristiwa itu satu korban tewas sementara lainnya kritis dan masih dalam perawatan di rumah sakit. 

Korban tewas diketahui sebagai Rizky Alam (27) warga Komp Yon Angair, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, tewas ditikam. Sementara rekannya, Oktavianus (21) menderita luka serius dibantai senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut."Iya (ada pembunuhan). Sementara satu korban meninggal, satu luka," ungkap Iverson Manossoh kepada wartawan, Rabu (6/9/2023) di Jakarta.

Ditempat terpisah, Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni juga mengatakan dua pelaku yang diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut sudah ditangkap.

"Kami sudah bergerak cepat kami udah menangkap dua pelakunya sekarang udah di Polsek," ujarnya.

Dia belum merinci kronologi dan motif pembunuhan yang ada. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis.

"Pelaku sudah kami tangkap, sedang kami proses, kami lagi menunggu petunjuk langsung dari Kapolres. Sementara kami masih bekerja di lapangan saya juga lagi menunggu tim Inafis," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, awal kejadian sekira pukul 04.00 Wib. Saat itu kedua korban pulang nongkrong dari wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor. Namun saat melintas di lokasi kejadian, korban berhenti untuk membeli rokok di warung klontong.

Tiba-tiba saat membeli rokok datang 3 (tiga) orang laki-laki berboncengan tiga orang (para pelaku) menggunakan sepeda motor, lalu menggeber-geber/ menggas sepeda motor serta mengetok pintu warung tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yahya Abdul Hakim
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT